home ×
Gadget

Fix, Samsung Gelar Galaxy Unpacked 11 Agustus Mendatang

21 July 2021 By
Fix, Samsung Gelar Galaxy Unpacked 11 Agustus Mendatang
Share
Share
Share
Share

Foto: Mika Baumeister/Unsplash

Uzone.id -- Bersiap menyapa deretan produk anyar Samsung, sebab perusahaan Korea Selatan ini akhirnya memamerkan tanggal hajat tahunan Galaxy Unpacked berikutnya.

Sesuai dengan rumor dan bocoran yang beredar, situs resmi Samsung Indonesia telah mengumumkan bahwa Galaxy Unpacked akan digelar pada 11 Agustus 2021. Situasi yang masih dilanda pandemi ini membuat acara tahunan Samsung ini masih akan terus diselenggarakan secara virtual melalui tayangan streaming pukul 21.00 WIB.

Banyak yang mengatakan kalau acara ini menjadi momen realisasi bahwa lini produk Galaxy Note benar-benar dimatikan. Sebagai gantinya, Samsung menghadirkan teknologi anyar di lini Galaxy Z, yakni Z Fold 3 dan Z Flip 3. Apalagi melihat slogan yang dipamerkan Samsung bertuliskan "Get ready to unfold", kata-kata yang semakin memperkuat dugaan bahwa acara ini akan fokus pada lini produk "Fold" atau ponsel lipat.

Laman utama situs Samsung Indonesia/Uzone.id

Bahkan, demi tetap memberikan sentuhan ‘Galaxy Note’, Samsung disebut-sebut akan menyuguhkan dukungan S Pen pada Galaxy Z Fold 3. Rumor ini kian menguat sejak bocornya pengajuan FCC Galaxy Z Fold 3, di sana tertera bahwa perangkat ini dapat mendukung penggunaan S Pen Pro.

Baca juga: Bocoran Detail Harga Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3

Langkah perluasan penggunaan S Pen ini seakan menjadi langkah lanjutan dari apa yang telah diutarakan oleh President Samsung, TM Roh pada ajang Galaxy Unpacked tahun lalu.

Kala itu, Roh mengatakan perusahaan sangat gembira saat mengetahui banyak konsumen menginginkan S Pen agar dapat digunakan di lini produk Fold. Kemudian, Roh menuturkan kalau Samsung akan bersiasat untuk menghadirkan “fitur paling dicintai” dari Galaxy Note itu supaya benar-benar bisa dipakai di produk lain.

Selain ponsel, Samsung juga dikabarkan akan memperkenalkan smartwatch, dan perangkat TWS pada Galaxy Unpacked. Produk-produk tersebut di antaranya Galaxy Watch4, Galaxy Watch4 Classic, dan Galaxy Buds2.

Siapa yang tak sabar menantikan produk anyar Samsung?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id