icon-category Gadget

Flipsuit Case Galaxy Z Flip5 Dijual Rp599 Ribu, Ada Edisi BTS!

  • 02 Aug 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id – Sudah tahu tentang Flipsuit Case yang dihadirkan di Galaxy Z Flip5? Samsung menyediakan fitur menarik yang membuat Galaxy Z Flip5 tampaknya akan diminati banyak pengguna baru, atau orang-orang yang menyukai fitur personalisasi.

Melalui Flipsuit Case ini, Galaxy Z Flip5 mampu mencuri perhatian. Flipsuit Case ini terdiri dari clear case alias case bening yang dapat langsung dipasangkan ke Galaxy Z Flip5 sebagai proteksi sekaligus penyangga kartu ‘ajaib’ yang diberi nama NFC Card.

“NFC Card ini unik, karena ketika ditempel di bagian belakang ponsel saat memakai clear case, kartu ini langsung terkoneksi ke ponsel dan ponsel melakukan loading tema si kartunya. Prosesnya tidak lama, selama kalian terhubung dengan koneksi internet,” jelas MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus di sela rangkaian acara Galaxy Unpacked di Seoul, Korea Selatan belum lama ini.

Ketika NFC Card tersebut dipasang, cover screen pada Galaxy Z Flip4 akan menampilkan animasi sesuai tema kartu. Temanya pun beragam, ada Pringles, Where’s Wally?, hingga boy band BTS.

alt-img

“Flipsuit Case Galaxy Z Flip5 ini akan dijual juga di Indonesia. Harganya Rp599 ribu sudah mendapatkan 1 clear case dan 2 random card. Total ada 16 card edition, dan untuk saat ini belum dijual terpisah untuk kartunya,” lanjut Verry.

alt-img

alt-img

Diketahui, Galaxy Z Flip5 dibekali layar utamanya berukuran 6,7 inci saat dibentangkan, sedangkan cover screen-nya 3,4 inci lengkap dengan dua kamera untuk selfie yang masing-masing beresolusi 12 MP untuk lensa wide dengan aperture f/1,8 dan lensa ultra-wide 12 MP aperture f/2,2.

Di tahun ini melalui Flex Hinge, Galaxy Z Flip5 menyuguhkan lipatan layar lebih rapat dengan bentuk waterdrop dengan zero gap atau tak ada celah. Bisa dibilang jauh lebih sempurna dari generasi sebelumnya – meski rapat, crease atau lipatan layarnya tetap mulus tanpa crack.

Galaxy Z Flip5 juga memperkenalkan Flex Window, konsep penggunaan cover screen yang lebih fleksibel dan maksimal untuk mengakses sekitar 11 widget dan berfoto serta mengambil video.

Ponsel ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan kapasitas baterai 3.700 mAh. Samsung menghilangkan opsi kapasitas memori 128 GB untuk Galaxy Z Flip5.

@uzoneindonesia Bikin handphone kamu makin modis dengan Flipsuit Case berbasis NFC ini deh 😍 Catatan walau pakai casing ini, NFC akan berfungsi seperti biasa ya, bisa untuk scan kartu elektronik dll. Gimana menurut kalian? #flipsuitcase #flipsuit #zflip5 #samsungflip #samsungzflip5 ♬ original sound - Uzone Indonesia

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini