home ×
Auto

Fogging Kabin Mobil Bisa Cegah Penyebaran Bakteri dan Virus

26 March 2020 By
Fogging Kabin Mobil Bisa Cegah Penyebaran Bakteri dan Virus
Uzone

 

Uzone.id - Di tengah anjuran social distancing, beraktivitas menggunakan mobil pribadi jadi salah satu opsi untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Tapi, bukan berarti kabin mobil pun selalu bersih, sehingga pencegahan penyebaran bakteri dan virus di dalam kabin mobil pun perlu dilakukan.

Kebersihan kabin pun turut membuat jadi terasa lebih nyaman saat dikendarai. Hanya karena tak terlihat, bukan berarti bagian interior terbebas dari bakteri dan jamur.

Baca juga: Toyota Luncurkan Agya Facelift, Harga Naik Rp 500 Ribuan

Gangguan kesehatan pun dapat timbul dari gaya hidup dan standar sanitasi publik yang membuka peluang akan penyebaran bakteri dan virus baru seperti Corona yang sedang marak belakangan ini.

Langkah dalam mencegah penyebaran bakteri dan virus adalah dengan Fogging interior mobil Anda.

Nah, Vertue Concept menghadirkan Vertue Clean dalam menjaga kebersihan interior mobil dari berkembangnya bakteri dan jamur.

Sistem perawatan anti bakteri Vertue Clean ini dapat mengurangi aktivitas bakteri dan jamur, menghilangkan penumpukan koloni bakteri, mengurangi bau tidak sedap di dalam mobil, serta mampu mengurangi penyebaran virus Influenza (HFMD, H1N1, SARS).

Cara kerjanya, mesin Fogging BT-828 Ultrafine Mist bekerja selama 15 menit dengan menghasilkan asap yang akan menyebar ke seluruh kabin mobil melalui sistem pendingin udara (AC).

Asap yang berasal dari cairan Ultra Mist Liquid by Bactakleen (Waterbased) telah lulus uji FDA Approved, kandungan anti bacterial dan antiviral yang terkandung di dalamnya efektif membunuh virus dan kuman serta aman bagi siapa pun terutama anak kecil.

FDA Approved (Food and Drug Administration) merupakan Badan Pengawas Obat dan Makanan yang bertugas mengatur makanan, suplemen makanan, obat-obatan produk biofarmasi, transfusi darah, peranti medis, peranti untuk terapi dengan radiasi, produk kedokteran hewan, dan kosmetik di Amerika Serikat.

Cairan fogging ini juga telah di tes dan lulus uji melalui Chemistry Laboratoriu (CHEMLAB), Institut Penelitian Industri dan Standar Malaysia (SIRIM), Asosiasi Inspeksi Teknis asal Jerman (TUV), serta perusahaan multinasional asal Swiss yang menyediakan layanan pengujian dan sertifikasi (SGS).

VIDEO Review FUSO eCanter, Truk Listrik Anti Asap Cumi-Cumi:

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Alex Aprilio 03 April 2020 | 07:40:29

ini wajib di ketahui oleh yang mempunyai mobil

Miskin aman 26 March 2020 | 10:22:11

enak yah untuk yang punya mobil lalu yang gak punya gimana

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article