icon-category Auto

Ford Comeback Maret 2022, Ini 4 Model yang Dijual

  • 10 Mar 2022 WIB
  • Bagikan :
    Ford Ranger Raptor (Foto: Ford)

    Uzone.id - Ford sudah menjadwalkan comeback ke Indonesia di pada bulan Maret 2022 ini. Kami sendiri sudah melihat web site terbaru Ford indonesia dengan nama domain Ford.co.id.

    Namun, laman Ford.co.id belum ada postingan gambar-gambar mobil yang dijual, cuma memuat informasi bahwa Ford akan kembali dengan segera.

    "Your Adventure Buddy Is Back 'Coming Soon'," tulisnya.  

    BACA JUGA: Intip Mobil dan Moge Mewah Doni Salmanan yang Terancam Disita

    Ford kembali jualan mobil-mobilnya di Indonesia melalui perusahaan distributor RMA Group Indonesia, yang sebelumnya memegang layanan aftersales usai Ford Motor Indonesia hengkang dari pasar Indonesia pada tahun 2016.

    Ford Ranger (Foto: Ford)

    RMA Group Indonesia juga menjadi distributor mobil merek Mahindra, raksasa otomotif asal India, sejak tahun 2019 dengan pickup andalannya, Scorpio.

    Irvan Mustafa, Marketing Manager Ford RMA Group Indonesia telah menyampaikan kepada media bahwa Ford akan hadir di Indonesia pada Maret 2022 saat kondisi pandemi Covid-19 membaik.

    BACA JUGA: Hino Luncurkan Truk dan Bus Bermesin Baru Standar Euro4

    "Kami berencana melakukan launching pada Maret 2022. Mungkin bisa minggu kedua atau ketiga," kata Muhamad Irvan Mustafa.

    Dia juga mengatakan, Ford ingin melakukan upacara peresmian lewat offline sehingga bisa berbagi pengalaman dengan konsumen dan media

    Adapun model Ford yang akan dijual di antaranya Ford Ranger, Ford Ranger Raptor, Ford Ranger Wildtrak dan Ford Everest.

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini