icon-category Gadget

Fossil Luncurkan Smartwatch Hybrid HR, Secanggih Apa Sih?

  • 08 Nov 2019 WIB
  • Bagikan :

    Fossil Hybrid HR (Foto: Fossil)

    Uzone.id - Kalau lagi membayangkan jam merek Fossil, pasti yang terlintas adalah sebuah brand jam yang terkenal dengan desain vintagenya.

    Penyuka brand Fossil di Indonesia terbilang cukup banyak karena produk asal Amerika Serikat ini dikenal tak cuma ramah bagi isi kantong konsumen, namun juga punya kualitas yang baik.

    Baca juga: Dua Karyawan Twitter Diduga Jadi Mata-mata Arab Saudi

    Nah, bagi penyuka brand Fossil tungguin aja nih entri terbaru jam tangan pintar dari Fossil atau smartwatch yang diberi nama Hybrid HR, seperti dilaporkan GSM Arena.

    Hybrid HR ini menawarkan tampilan jam tangan tradisional dengan casing 42mm dan dial analog yang agak kompak namun juga menambahkan tampilan e-ink yang selalu menyala di tengah.

    Layar menyediakan notifikasi, peringatan, detak jantung dan data pelacakan aktivitas dengan menggunakan tiga tombol di sisi kanan.

    Selain itu, kamu juga bisa mengontrol pemutaran musik dan mempersonalisasi komplikasi yang ditampilkan.

    Baca juga: Viral Video Polisi Diduga Jebak Pemuda dengan Narkoba

    Layar e-ink memungkinkan masa pakai baterai selam dua minggu dengan sekali pengisian baterai. Hybrid HR punya fitur baja tahan karat dan dilengkapi dengan tali kulit, silikon, dan baja tahan karat.

    Jam ini tahan air hingga 3ATM dan kompatibel dengan perangkat Android 5.0 dan iOS 9.0 dan lebih tinggi lewat Bluetooth 4.2.

    Di situs resmi, Fossil Hybrid HR dijual mulai USD 195 dan siap dijual di situs web Fossil AS. Smartwatch ini juga dijadwalkan akan tiba di lebih banyak wilayah, termasuk India dijadwalkan tiba 18 November.

    Hybrid HR tersedia Charter Black, Collider Black, dan Rose Gold. Mmhh, kira-kira dijual di Indonesia kapan ya?

    Video Nyobain Skuter GrabWheels

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini