home ×
Technology

Foto-foto Pakai Kamera Vivo V15, ini Hasilnya

07 March 2019 By
Foto-foto Pakai Kamera Vivo V15, ini Hasilnya
Share
Share
Share
Share

(Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Uzone.id -- Namanya juga ponsel yang menjagokan fitur kamera, pasti wajib menjajal kameranya seperti apa. Vivo V15 punya beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan untuk foto-foto.

Vivo V15 mengusung layar 6,53 inci layar penuh tanpa notch. Dengan layar yang besar ini tentu aktivitas foto-foto rasanya maksimal, gaes. Ada kalanya layar Vivo V15 terasa kebesaran, tapi untungnya ponsel ini nyaman digenggam, termasuk ketika sedang mengambil foto.

Kamera depan Vivo 15 memiliki resolusi 32MP dengan konsep pop-up. Jadi, kalau sedang tidak mengaktifkan kamera depan, ponsel ini tampilannya normal aja. Tapi, begitu buka kamera depan, muncullah kamera mungil dari dalam bodi ponsel.

Baca juga: 5 Fitur Kamera Vivo V15 yang Layak Dicoba

Di dalam kamera depan, ada dua macam pengaturan, yaitu mode auto atau yang full muka. Kameranya juga dilengkapi dengan AI (artificial intelligence) yang mampu membuat kulit wajah jadi lebih cerah.

(Selfie full wajahFoto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Selfie dengan mode full muka hasilnya akan fokus pada wajah gitu, gaes, hasil maksimalnya selfie konsep vertikal, sih. Uniknya, Vivo V15 gak menghasilkan foto super fake kalau kami aktifkan fitur AI. Mulusnya masih dalam batas wajar.

Sedangkan auto mode, hasilnya foto tetap memperlihatkan suasana di sekeliling kamu.

(Selfie Auto-Mode. Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Kemudian kamera belakangnya juga gak kalah canggih, karena dilengkapi dengan lensa wide-angle. Kalau hasil mode auto, jangkauan foto yang dihasilkan tampak normal, kualitasnya pun baik jika di kondisi cahaya cukup.

Sedangkan wide-angle, kamu bisa pilih dua macam. Ada yang wide-angle biasa, ada yang super wide-angle untuk hasil yang lebih menyeluruh. Hasil fotonya pun nyaris seperti Panorama dengan kualitas tanpa noise dan tetap terang saat siang hari.

Nih, coba lihat bedanya.

(Auto-ModeFoto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

(Wide-angle biasaFoto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

(Super wide-angle. Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Gak lupa, Vivo V15 juga bisa bokeh. Caranya tinggal diaktifkan aja opsi bokeh, lalu bidik objek yang diinginkan. Hasilnya cukup bagus dengan efek bokeh yang gak berlebihan gitu, alias gak terlampau blur.

(Efek bokehFoto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

 

(Efek bokehFoto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Menurut kalian gimana?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id