Lifestyle

Foto-foto Perempuan Sedang Orgasme Karya Albert Pocej

  • 14 September 2016
  • Bagikan :





    Orgasme yang dialami perempuan adalah hal yang misterius dan sulit dipahami. Ini sebabnya mengapa banyak orang yang masih mencari tahu tentang hal ini.

    Seorang fotografer dari Lithuania, Albert Pocej, berusaha menjelaskan hal itu melalui karya fotografi. Ia baru saja menyelesaikan 15 bagian seri foto perempuan yang memperlihatkan wajahnya saat orgasme dan mencapai titik tertinggi kenikmatan.

    Uniknya, ia memilih di sejumlah lokasi yang menarik, mulai dari di hutan, di bawah turbin angin hingga piano. Ide ini datang, menurutnya melalui mimpi.

    "Saya terbangun dan saya tahu saya hanya harus melakukannya. Jadi saya mencoba untuk mengeksplorasi bagaimana perempuan orgasme melalui eksperimen fotografi," tulis dia di akun Facebook miliknya.

    Ia juga mengatakan, tidak mengejutkan bahwa ia memerlukan usaha yang cukup keras, untuk menemukan model yang bersedia untuk berpartisipasi. Biasanya para perempuan yamg ia tawari mengatakan malu, bahkan mengabaikan permintaannya.

    Akhirnya ia menemukan 20 orang model, yang kemudian dipangkas menjadi 15 orang karena penolakan mereka yang melakukan ini secara nyata.

    "Semua model yang berpartisipasi, mengalami orgasme yang nyata selama proyek foto ini. Setiap manusia berbeda, begitu juga orgasme mereka. Aku tidak berusaha untuk membuatnya lebih baik daripada yang dalam kehidupan nyata," ungkapnya.

    Beberapa dari mereka cukup nyaman untuk orgasme di depan Albert dan kameranya, namun tak sedikit dari mereka yang membutuhkan privasi untuk mencapai klimaks.

    "Untuk mencapai hasil terbaik, terkadang saya menggunakan teknik 'time lapse' yang membuat gambar setiap detiknya secara otomatis, sementara saya pergi dan tidak ada di sekitarnya. Ini membantu model untuk lebih santai," terang dia.

    Berikut ini 5 dari 15 foto perempuan yang sedang orgasme karya Albert:



    Simona




    Egle




    Laura




    Loreta




    Marija





    Berita Terkait: