Lifestyle

Foto Ini Jadi Bukti Kalau Cinta Sejati Itu Ada

  • 03 April 2017
  • Bagikan :

    Kamu yang pernah pacaran dan putus pasti tahu sakitnya mencintai orang lain. Udah percaya dan rela berkorban, tahu-tahu dia pilih orang lain dan kamu ditinggal begitu aja. Nggak heran banyak yang trauma dan nggak percaya lagi kalau cinta sejati itu ada. Makanya mereka malas kalau diajak ngobrol urusan cinta. Buat yang pernah patah hati dan belum bisa move on, cinta itu dianggap sesuatu yang menyakitkan. Jadi, nggak perlu dipercaya dan nggak perlu dibahas lagi.

    Kalau kamu termasuk orang yang sempat dibikin sakit hati karena cinta, ada baiknya merenung lagi. Soalnya, cinta sejati yang udah nggak kamu yakini itu ternyata benar adanya. Paling nggak film Habibie Ainun yang diangkat dari cerita nyata bisa jadi bukti kalau cinta itu abadi dan nggak terpisahkan sampai mati. Apalagi kalau kamu lihat lima foto kakek nenek yang saling menyayangi dan terus bersama sampai hari tua ini.

    Minum kopi ditemani foto istri

    Minum kopi bersama istri tercinta

    Pria tua di foto ini terlihat sedang menikmati secangkir kopi. Tapi kalau kamu perhatikan, ternyata dia nggak sendiri. Di depan dia ada wanita berambut putih yang nggak lain adalah istrinya, meskipun hanya dalam bentuk foto.

    Selalu ada kapanpun

    Selalu ada kapanpun

    Kakek dan nenek ini tampak saling bahagia dan membahagiakan. Sang kakek bahkan rela menyisiri istrinya dengan penuh senyum, saat tangan istrinya masih dibalut perban.

    Kompak satu sama lain

    Kompak satu sama lain

    Umur bukanlah alasan untuk bersenang-senang. Selama kompak bersama pasangan, kita pasti senang dan bisa menjadi apa saja. Termasuk main seluncur di atas troli belanja. Romantis, ya?

    Menikah lagi

    Menikah lagi

    Dua orang ini menikah lagi, bukan berati udah nggak cinta. Tapi makin cinta! Mereka menikah lagi di usia pernikahan mereka ke-70.

    Berbagi duka dan mendampingi

    Berbagi duka dan mendampingi

    Cinta sejati bukan hanya ada di saat suka, tapi juga tetap mendampingi di saat duka. Tergambar jelas kan, pria tua di foto ini setia mendampingi pasangannya. Bahkan, sampai tidur sebelahan.

    Sekarang kamu percaya, kan kalau cinta sejati itu ada? Kamu hanya perlu menunggu dan terus percaya hingga saatnya tiba. Jangan lupa juga untuk rajian berdoa, minta cinta sejatimu itu cepat dipertemukan. (kns)

     

    Artikel Terkait: