home ×
Entertainment

Foto "Mesra" Iis Dahlia dan Ivan Gunawan Bikin Heboh

08 December 2016 By
Foto
Share
Share
Share
Share
Jakarta - Akun Instagram penyanyi dangdut Iis Dahlia banjir komentar netizen lantaran juri Dangdut Academy (DA) Asia itu mengunggah fotonya bersama Ivan Gunawan.

Dalam foto yang diunggah Kamis (8/12) tersebut, Iis menuliskan keterangan: 'Ade kesayangan yg jago bikin baju juara membuat seneng hati org..tp jgn tanya klo dia sakit hatinya eemmmhhhh alemong..Love U my ayank @ivan_gunawan (emoticon cium)'.

Sebenarnya tidak ada yang aneh dengan hubungan keduanya yang sama-sama menjadi juri di acara itu. Mereka diketahui bersahabat sangat dekat. Hanya saja, pose pria yang akrab disapa Igun ini dianggap terlalu mesra karena memangku dan memeluk Iis begitu erat.

Sontak saja reaksi beragam pun bermunculan, baik yang datang dari penggemar maupun haters. Tercatat, 44.158 likes dan 1.524 komentar hingga Kamis (8/12) pukul 13.46 WIB.

'Suaminya ga cemburu apa teh?' tulis akun Zumaida.

'Teh Iis meni mesra iih..kumaha si ayah na' sebut akun Elsa.

Tak sedikit pula yang membela Iis seperti akun milik Rianthy, 'Tth Iis cantik bgt kk Ivan ganteng sukses terus kalian berdua..sahabat tapi sudah kayak saudara sendiri'

'Baca captionnya dong..teh Iis kan dah anggep kk Ivan adek..ya perasaan teh Is mah ya kaya dipeluk adek aja..kenapa pd ribut sih..suaminya jg pasti dah tau keakraban mereka kayak saudara..bs gak sih mikir positif jgn jorok mulu..' tulis akun milik Nena.

Berbeda dengan Iis yang tidak menanggapi komentar-komentar tersebut, Igun sempat membalas komentar negatif dengan kalimat yang sedikit mengancam: 'Paham..jgn macam2 anda pliss deh'.

Meski banyak yang meminta foto itu dihapus, Iis juga tak menggubris dan tetap membiarkannya ada.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id