icon-category Gadget

FOTO: Ponsel Cantik nan Ringan, Xiaomi 12 Lite

Uzone.id - Xiaomi 12 Lite dipastikan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat. Smartphone terbaru Xiaomi itu rencananya bakal diperkenalkan di tanah air pada 19 Juli mendatang.

Seperti seri terdahulu, Xiaomi 12 Lite tampil dengan desain yang cantik dan memiliki bodi yang ringan nan tipis. Ketebalannya cuma 7,3mm dengan bobot hanya 173 gram saja.

Diungkapkan Calvin Nobel selaku Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, ketebalannya bahkan menyamai Xiaomi Smart Pen. Kalau dibandingkan dengan sebuah jeruk, Xiaomi 12 Lite masih lebih ringan.

Ada tiga warna yang tersedia yang melapisi bodi kaca belakang berlapis AG Glass, yaitu Black, Pink dan Green. Warna Black menjadi varian paling sederhana, namun terlihat elegan berkat efek pantulan cahaya halus yang ditampilkannya.

Sedangkan Pink dan Green, keduanya menampilkan efek gradasi halus yang terlihat cantik. Warna Green menunjukkan kelir biru muda dan hijau tua ketika terkena paparan cahaya yang pas. Sementara Pink, memperlihatkan warna merah muda, ungu, biru muda, hingga warna putih halus.

Nantinya, Xiaomi 12 Lite akan hadir dengan merangkum teknologi mutakhir, seperti kamera utama 108MP dengan fitur ‘studio-level’ kamera depan 32MP yang dilengkapi dual LED flash, prosesor Snapdragon 778G, fast charging 67W yang bisa mengisi baterai dalam waktu singkat, serta layar 120Hz AMOLED dengan dukungan Dolby Vision dan Dolby Atmos untuk pengalaman hiburan yang maksimal.

Berikut foto-foto wujud Xiaomi 12 Lite yang bakal diperkenalkan di Indonesia pada 19 Juli 2022 mendatang:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini