icon-category Gadget

FOTO: PS5 Console Spider-Man 2 Limited Edition yang Bikin Ngiler

Uzone.id - 'Racun' dari Sony PlayStation buat para gamer di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia, gak cuma game Marvel’s Spider-Man 2 doang, tapi lebih dari itu. Selain rilis game Spider-Man 2 untuk konsol PS5, Sony juga menjual PlayStation 5 Console Spider-Man 2 Limited Edition dengan jumlah terbatas.

PS5 Console Spider-Man 2 Limited Edition ini menampilkan cover dan kontroler DualSense dengan desain yang khusus bertema Spidey. Konsol ini kental dengan nuansa symbiote Venom yang memang jadi musuh bebuyutan Peter Parker dan Miles Morales di dalam game.

alt-img

Sulur warna hitam yang seakan ‘memakan’ warna merah khas Spidey terlihat pada cover depannya, lengkap juga dengan logo Spider-Man berwarna putih. 

alt-img

Sementara di belakang, symbiote yang didominasi warna hitam matte sepenuhnya membalut bodi belakang PS5 Console Spider-Man 2 Limited Edition.

alt-img

Pada kontroler DualSense, desain yang sama juga diterapkan Sony PlayStation. Sebagian besar area kontroler sudah dijajah oleh symbiote Venom, menyisakan warna merah di sudut kiri bawahnya. Bedanya, logo Spider-Man berwarna putih terletak pada bagian tengah kontroler.

alt-img

Gak cuma konsol dan kontrolernya saja yang dibikin berbeda, paket pembeliannya pun diberikan nuansa warna yang sama, yakni hitam dan merah. 

alt-img

Sony PlayStation 5 Console Spider-Man 2 Limited Edition sudah sepaket dengan kontroler DualSense dengan desain yang sama, dan juga voucher dari digital copy Spider-Man 2 Standard Edition.

Menurut Sony PlayStation dalam situs resminya, bagi gamer yang sudah memiliki konsol PS5, mereka dapat membeli cover-nya secara terpisah. 

Bagaimana dengan harganya? PS5 Console Spider-Man 2 Limited Edition dibanderol di Indonesia dengan harga Rp13.499.000.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini