icon-category Gadget

FOTO: Redmi 10A, Ponsel Kekinian dengan Harga Sejutaan

Uzone.id - Redmi 10A menjadi jagoan baru Xiaomi untuk menyasar pasar smartphone murah dengan harga Rp 1 jutaan. Dibekali dengan spesifikasi dan desain ciamik, Redmi 10A dipasarkan di harga mulai Rp 1,4 jutaan.

Tampilan smartphone ini begitu identik dengan "sang kakak", Redmi 10C. Bedanya terletak pada ukuran dan ketersediaan lapisan kaca pelindung saja pada layarnya.

Redmi 10A mengusung panel IPS LCD berukuran 6,53 inci dengan resolusi HD+. Display ponsel ini sama sekali tak dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass.

Sama seperti Redmi 9A, Xiaomi tetap menggunakan jasa MediaTek Helio G25 pada ponsel murah terbarunya. Prosesor dengan fabrikasi 12nm ini didukung oleh RAM 3 GB yang bisa ditambah dengan Memory Expansion, memori penyimpanan 32 GB, dan sistem operasi MIUI 12.5 berbasis Android 11.

Baca juga: Harga Redmi 10A yang Resmi di Indonesia

Sementara untuk baterai, tersimpan baterai 5.000 mAh tanpa dukungan fast charging. Kendati demikian, konsumen tetap mendapatkan adaptor charger 10W dalam paket pembelian.

Xiaomi Redmi 10A dijual mulai Rp 1,4 jutaan untuk model 3/32 GB dan Rp 1,5 jutaan untuk varian 3/64 GB. Ponsel ini tersedia di Mi.com dan seluruh official store Xiaomi Indonesia di e-commerce mulai 25 Mei 2022.

Berikut ini kami siapkan beberapa foto dari Redmi 10A yang resmi masuk ke Indonesia.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini