icon-category Gadget

FOTO: Samsung Galaxy Z Flip4, Siap Bikin ARMY Tergoda

Uzone.id - Berbagai bocoran tentang Samsung Galaxy Z Flip4 seolah terpatahkan setelah smartphone lipat ini melenggang resmi ke pasaran.

Tak ada upgrade signifikan pada desain, walau soal spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4 mengusung peningkatan yang sungguh signifikan dibanding sebelumnya.

Ubahan desain yang paling kentara adalah pilihan warna baru, yakni Bora Purple. Annisa Nurul Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia mengatakan, warna ini bakal menjadi tren tahun ini dan merupakan warna ciri khas dari Samsung Galaxy Z Flip4.

Warna ini memang merepresentasikan boyband asal Korea Selatan, BTS yang memang jadi brand ambassador dari Samsung Galaxy Z Flip4. 

Untuk menggoda para penggemar BTS yang disebut ARMY di seluruh dunia, semua akun resmi Samsung di Twitter serentak mengunggah foto tiap personel BTS menggenggam Samsung Galaxy Z Flip4 Bora Purple.

Baca juga: Harga Samsung Galaxy Z Flip4 di Indonesia Lebih Murah dari Z Flip3

Tak ayal, para ARMY di seluruh dunia langsung tergoda, tak terkecuali di Indonesia. Warna ini begitu menarik perhatian. Padahal, ada beberapa pilihan warna lainnya juga, yaitu Graphite berkelir hitam yang tegas, Pink Gold yang feminim dan Blue yang pas disandingkan dengan fashion apapun.

Menariknya, Samsung Indonesia juga membawa Bespoke Edition untuk Galaxy Z Flip4. Desain ini merupakan opsi warna eksklusif yang cuma tersedia secara online di situs resmi Samsung.

Hanya saja, warnanya terbatas dan tak memungkinkan pengguna untuk memilih warna sesuai keinginan mereka. Ada 5 warna Bespoke Edition, yakni Merah-Putih, Gold/Yellow/White, Black/Khaki/Khaki, Silver/White/White dan Silver/Navy/Navy.

Biar kalian gak penasaran dengan Samsung Galaxy Z Flip4 termasuk warna Bora Purple, begini tampilannya:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini