News

Foto Selfie Cristiano Ronaldo Ini Tuai Reaksi Netizen

  • 21 October 2016
  • Bagikan :


    Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo mengunggah satu foto yang kemudian mengundang banyak reaksi netizen. Yakni, sebuah foto yang memperlihatkan Ronaldo tengah berfoto dengan satu patung Buddha.

    Dilansir dari Telegraph, Jumat (21/10), foto selfie (swafoto) tersebut diunggah pada Kamis (20/10) malam. Di foto tersebut Ronaldo terlihat berpose dengan patung Buddha yang dinilai dapat menyinggung.

    Dalam Foto itu, tampak kaki kanan Ronaldo disandarkan di bagian bawah patung. Letak kaki kanannya dekat dengan bagian bawah telinga kiri patung Buddha.

    "Hai Bung, merupakan hal prinsip jika anda tidak diperbolehkan menempatkan kaki anda pada patung keagamaan," tulis salah satu pengikutnya.

    Follower lain mengatakan, "Tolong jangan melakukan hal ini. Kami umat Buddha. Tuhan Saya. Kepercayaan Saya. Tetapi menempatkan di bawah kaki anda adalah hal yang sangat kasar."

    Salah seorang penggemar yang kecewa juga menulis, "Ini sama sekali bukan hal keren. Aku tahu kau bukan seorang Buddhist. Tapi tolong hormati agama lain."

    Komentar cukup pedas lain mengatakan, "Aku cukup yakin sebagai pemain bola yang berpendidikan, anda harus tahu perilaku mana yang dapat memprovokasi."

    Meski banyak mencapat kecaman, ada pula yang membela mantan pemain Manchester United itu. Salah seorang penggemar berkomentar apa yang dilakukan Ronaldo bukan merupakan bentuk tidak menghormati agama lain.

    Pada Selasa (18/10) lalu, Ronaldo gagal mencetak skor saat Real Madrid bertanding melawan tim sepakbola asal Polandia, Legia Warszawa. Dalam pertandingan tersebut, Madrid berhasil mengalahkan Warszawa dengan skor 5-1.

    BERITA TERKAIT