icon-category Gadget

FOTO: Tampang Retro dan Berkelas Realme GT 2 Explorer Master

Uzone.id - Realme GT 2 Explorer Master Edition memang hanya dijual di China, itupun tanggal 19 Juli mendatang. Kendati begitu, kami menjadi salah satu pihak pertama di Indonesia yang berkesempatan untuk menjajal smartphone edisi spesial secara langsung.

Seri ‘Master’ dari Realme memang punya desain yang unik-unik. Realme GT Master Edition misalnya, terinspirasi dari koper berwarna abu yang terlihat modern. Ponsel tersebut dibuat oleh desainer terkenal asal Jepang, Naoto Fukusawa.

Realme kembali melahirkan ponsel yang terinspirasi dari koper, yakni Realme GT 2 Explorer Master Edition. Namun konsepnya tak lagi modern, melainkan retro klasik yang lebih berkelas dibandingkan generasi Master sebelumnya.

Ponsel ini dibuat oleh perancang busana di The North Face, yaitu Jae-Jung. Pendiri Door itu juga sebelumnya menjabat sebagai perancang di rumah mode Ralph Lauren.

Realme GT 2 Explorer Master Edition menampilkan desain yang disebut Realme sebagai ‘Travel Trunk’. Desain ini seperti koper travel yang unik dan klasik, dengan penutup tepi di empat sisi dengan tekstur matte yang premium.

Selain desain yang kece, spesifikasi utama dari Realme GT 2 Explorer Master Edition juga sungguh spesial. Smartphone ini menjadi salah satu yang pertama di dunia dengan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 dan RAM berjenis LPDDR5X.

Belum lagi baterai berkapasitas besar yang mendukung fast charging 100W. Realme mengklaim, mengisi baterai 5.000 mAh dari 0 persen sampai penuh bisa diselesaikan dalam waktu 25 menit.

Berikut foto first impression Realme GT 2 Explorer Master Edition yang resmi dijual di China:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini