icon-category Auto

FOTO: Tampilan Segar Vespa GTS 300 Super Tech Terbaru

  • 12 Jun 2023 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Vespa GTS 300 Super Tech terbaru telah diluncurkan secara resmi oleh PT Piaggio Indonesia. Meskipun baru diluncurkan, namun skuter Italia ini tidak mendapatkan banyak perubahan dari versi terdahulunya alias minor change.

    Minimnya ubahan pada Vespa GTS 300 Super Tech bahkan tidak membuat mesinnya mendapatkan peningkatan. Skuter besar ini masih menggunakan mesin 278 cc, High Performance Engine (HPE), 1-silinder, 4-langkah, berpendingin cairan. Dengan spesifikasi tersebut, GTS 300 bisa menghasilkan tenaga sebesar 17,5 kW di 8.250 rpm dan torsi 26 Nm di 5.250 rpm.

    Ubahan utama paling banyak terdapat pada tampilannya, Vespa GTS 300 Super Tech ini kini hadir dengan grafis atraktif berwarna hijau dan putih. Grafis ini bisa ditemukan pada beberapa bagian seperti pada spatbor depan dan tepong di bagian samping.

    Warna hijau juga dapat ditemukan pada bagian kisi-kisi pelindung klakson di bagian bawah dasi depannya.

    Sementara itu beberapa bagian yang berubah pada Vespa GTS 300 Super Tech meliputi lampu depan, lampu belakang, spion, dasi, jok, kisi-kisi udara, dan peleknya.

    Bagian saklar dari motor ini juga berbeda dari generasi sebelumnya, kini tombol joystick untuk mengoperasikan panel meter terdapat di sebelah kiri. Sementara tombol untuk membuka jok motor berada di setang kanan.

    Vespa GTS 300 Super Tech ini hanya mendapatkan dua pilihan warna yakni Grey Quarzo Matt dan Blue Deep.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini