icon-category Gadget

FOTO: Wujud Tablet Rasa Laptop, Asus Vivobook 13 Slate OLED

Uzone.id - Asus segera memperkenalkan laptop detachable dengan panel layar OLED pertama di Indonesia, Asus Vivobook 13 Slate OLED. Perangkat ini merupakan laptop dengan pengalaman yang mirip tablet Android, karena layarnya yang bisa dilepas dari keyboard-nya.

Asus Vivobook 13 Slate OLED adalah laptop 2-in-1 multifungsi yang dapat digunakan sebagai laptop untuk bekerja sekaligus tablet untuk hiburan berkat fitur detachable-nya. Dengan fitur ini, pengguna tak perlu membawa banyak perangkat ketika bepergian maupun bekerja secara mobile.

Sesuai namanya, laptop ini mengusung layar berjenis OLED yang dapat menyuguhkan visualisasi berkualitas tinggi. Panel OLED yang digunakannya dapat menayangkan detail terbaik dengan warna yang akurat dan kaya.

Baca juga: Daftar Laptop dengan Prosesor Intel Core 12th Gen di Indonesia

Tipikal layar OLED pada umumnya, konten apapun yang ditampilkannya terlihat jernih meski ditayangkan pada tingkat kecerahan yang rendah. Asus pun mengklaim, panel OLED pada Vivobook 13 Slate memiliki detail warna yang sangat baik dengan visual tanpa efek blur.

Asus Vivobook 13 Slate OLED sendiri akan diperkenalkan di Indonesia pada 30 Juni mendatang. Sebelum peluncuran resmi, berikut kami tampilkan wujud dari laptop “rasa” tablet Asus Vivobook Slate 13 OLED:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini