home ×
Technology

Fujifilm Bikin Kamera Instax Edisi Taylor Swift

24 August 2018 By
Fujifilm Bikin Kamera Instax Edisi Taylor Swift
Share
Share
Share
Share

Penggemar Taylor Swift bisa menambah koleksi dari barang bertema penyanyi favoritnya itu. Fujifilm bakal menjual sebuah kamera Instax yang dirancang khusus dengan tema Taylor Swift.

Sebelumnya, kamera Instax square SQ6 Taylor Swift Edition ini sudah diumumkan oleh Fujifilm sejak Mei lalu. Namun, baru kini ada kabar anyar mengenai kamera yang awalnya akan mulai dijual pada musim gugur di AS (sekitar September-November).

Taylor Swift memberikan beberapa bocoran mengenai kamera yang bertema khusus dirinya itu dalam tiga video yang diunggah oleh Fujifilm di YouTube, Rabu (22/8).

Dalam video promosi tersebut, Swift terlihat beberapa kali mengambil foto instan menggunakan kamera Instax dalam sela-sela rangkaian tur konser 'Reputation'. Di akhir video, terungkap kamera Instax Square SQ6 edisi Taylor Swift ini akan diluncurkan pada Oktober.

"Ada tanda tangannya, juga ada mode selfie, mode double exposure, serta semua hal yang bisa kamu mainkan (dalam sebuah kamera)," ujar Swift, dalam video tersebut.

"Saya pikir itu keren bisa langsung menggenggam sebuah foto yang baru saja kamu ambil," lanjutnya.

Swift bercerita bagaimana ia senang memasukkan foto ke dalam buku diarinya, termasuk dari rangkaian tur konser yang sedang ia jalani. Ia mengisi buku diari ini untuk mengingat berbagai hal dan memberikannya kepada orang-orang.

"Menyenangkan rasanya bisa menyimpan kenangan dari masa-masa yang menyenangkan," ungkap Swift.

Apabila kamu ingin memiliki kamera Instax edisi Taylor Swift ini, maka sebaiknya mulai menabung dari sekarang sebelum kameranya diluncurkan nanti pada Oktober.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id