icon-category Auto

Fuso Hadirkan Aplikasi untuk Cegah Kecelakaan Truk yang Sering Terjadi

  • 07 Mar 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id -  Mitsubishi Fuso patut berbangga karena sepanjang tahun 2022 lalu berhasil meraih market share sebesar 41.1 persen dan kembali menduduki posisi teratas sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga di Indonesia.

Untuk terus meningkatkan performanya tersebut, Fuso memperkenalkan aplikasi terbaru yang bakal memudahkan konsumen dari sisi bisnis, sekaligus mencegah terjadinya insiden yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan truk yang sering terjadi di Indonesia.

Meneruskan reputasi yang baik dari produk Fuso Euro4, pada tahun 2023 Mitsubishi Fuso akan memfokuskan dukungan kepada konsumen selama kendaraan digunakan, yang disebut dengan “Integrated Powerful Solution” atau “Solusi Kuat Terintegrasi”.

Mitsubishi Fuso akan memberikan dukungan terbaiknya kepada konsumen di setiap fase kepepemilikan dan penggunaan kendaraan, sebagai contohnya mulai dari menghadirkan produk yang unggul, menawarkan solusi pembiayaan dengan perusahaan rekanan.

Layanan purna jual yang fleksibel dan dapat disesuaikan, juga sistem manajemen armada yang didukung oleh Runner Telematic 3.0 akan menjadi rencana Fuso tahun ini.

BACA JUGA: The Legend Reborn, Suzuki Luncurkan Generasi Baru Grand Vitara

Seluruh penawaran ini akan kami hadirkan melalui aplikasi MyFUSO apps dengan tepat waktu dan konsumen dapat mengetahui dengan detail melalui aplikasi ini.

“Sebagai Mitra Bisnis Profesional, Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen dalam berbagai situasi.” ujar Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT. KTB.

MyFUSO apps adalah aplikasi digital terbaru dari Mitsubishi Fuso yang dirancang untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi terkait produk, layanan purna jual dan berbagai program lainnya.

Aplikasi ini dirancang untuk dapat digunakan oleh berbagai konsumen, sehingga pengoperasiannya sangat mudah. Konsumen akan mendapatkan banyak kemudahan dan keuntungan dengan menggunakan MyFUSO apps, antara lain:

  • Fitur lengkap: mulai dari pengelolaan kendaraan, katalog suku cadang, permintaan pemesanan servis, pengajuan klaim garansi, dll
  • Akses mudah informasi kendaraan: Service history, sertifikat garansi, dan lain-lain.
  • Single Sign On (SSO) dengan Runner: akun My Fuso dan Runner terintegrasi.
  • Terintegrasi dengan Dealer : Informasi akan langsung diterima oleh dealer yang bersangkutan.

Anda dapat mengunduh aplikasi melalui platform Web Browser, Mobile Browser, Android Aps dan iOS Apps) tersedia dalam waktu dekat.

Baca juga: Waspada Honda Brio, Bersiap Dikeroyok Agya-Ayla Terbaru!

Kemudian Runner Versi terbaru 3.0 menghadirkan fungsi fitur yang lebih unggul dari segi tampilan dan pegoperasiannya sehingga konsumen dapat lebih mudah menggunakannya.

Selain itu, Runner 3.0 juga dilengkapi dengan opsi layanan tambahan seperti Warehouse Management System, Service Management System, Data Integration, Fleet Business Support yang memudahkan sistem manajemen pekerjaan bagi konsumen sehingga dapat menjalankan bisnis dengan lancar.

Bahkan Runner versi terbaru ini sudah dilengkapi dengan tambahan sensor yang bisa megantisipasi dan mengurangi kecelakaan truk, seperti sensor sensor tekanan aning ban, sensor axle load di roda, sensor bahan bakar, sensor temperature, sampai fatigue sensor untuk pengemudi, yang dilengkapi dengan kamera dan mic.

VIDEO Review Honda WR-V Tipe E CVT, SUV Termurah Honda:

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini