Fuso Tetap Buka Bengkel Resmi, Dukung Logistik Saat Lebaran - Uzone
home ×
Auto

Fuso Tetap Buka Bengkel Resmi, Dukung Logistik Saat Lebaran

23 May 2020 By
Fuso Tetap Buka Bengkel Resmi, Dukung Logistik Saat Lebaran
Share
Share
Share

Uzone.id - Salah satu kendaraan yang masih boleh seliweran ditengah pembatasan adalah angkutan logistik yang membawa kebutuhan pokok maupun kesehatan.

Nah, Fuso pun berkomitmen untuk terus membuka bengkel resminya demi mendukung kelancaran sektor logistik tersebut. Bedanya, pada tahun ini tanpa ada Posko Mudik.

Duljatmono, Marketing Director Sales & Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengatakan pihaknya telah mendapat izin untuk membuka bengkel di tengah masa pandemi.

Baca juga: Permintaan Home Service Suzuki Meningkat

“Prinsipnya kami bukan buka posko, tapi bengkelnya buka. Pada situasi PSBB saat ini, membuka bengkel perlu perizinan, kami sudah dapat izin dari pemerintah, khususnya Kementerian Perindustrian,” katanya.

Fuso memastikan, hampir semua bengkel resmi Mitubishi Fuso di lokasi PSBB sudah mendapat izin untuk buka. Demi mendukung aktivitas transportasi logistik, sejumlah diler yang tersebar di beberapa daerah siap melayani kebutuhan konsumen.

“Network kami cukup banyak, ada 227 jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia, jadi konsumen saya rasa tidak perlu khawatir,” tutup Duljatmono.

VIDEO Seting Audio Standar Pabrik Honda Brio Satya:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article