home ×
Entertainment

Gading Marten Klarifikasi Soal Video Mesra, Gisella Anastasia Beri Komentar Ini

22 January 2018 By
Gading Marten Klarifikasi Soal Video Mesra, Gisella Anastasia Beri Komentar Ini
Share
Share
Share
Share

Gading Marten langsung membuat klarifikasi di Instagramnya soal video dirinya dan beberapa wanita yang beredar di akun lambe_turah. Gading Marten mengatakan bahwa rekaman itu berisikan hal yang tidak dipahami lambe_turah.
 
karena itu, menurut Gading Marten, banyak orang yang beropini negatif dengannya. Karena itu, dia mengklarifikasi bahwa kejadian di foto itu tak seperti yang dipikirkan netizen, yaitu dirinya selingkuh dengan perempuan lain.

"Makasi ya @lambe_turah saya ga kenal kamu.. kamupun ga kenal saya.. saya ga ganggu kamu, jangan ganggu saya... berita atau video yg diambil kamu pun ga tau keadaan yg sebenarnya gmana.. siapa mereka.. kamu hanya membuat opini publik," tulis Gading di instagramnya, Senin (22/1).

Menariknya, Gisella Anastasia, istri Gading Marten memberikan komentarnya di postingan Gading tersebut. Gisella Anastasia juga meminta sang suami untuk tidak ambil pusing tentang pemberitaan di akun-akun gosip.

"Biarin aja papa dading.. kan udah sering begini2 temen2 yg lain jg.. kejadiannya cuma sepotong, tp sengaja kalimat pancingan buat org2 jd otomatis mikir jelek.. biar itung2 bagi2 biar pada punya materi.. ya gaak? hihihi.." tulis Gisella Anstasia.

Ibu Gempita Nora Marten itu juga tetap percaya pada suaminya dan menyatakan perasaa cintanya kepada Gading di unggahan tersebut. "we love u papa @gadiiing brad pitt," tutup Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia (Tabloidbintang.com)

Melihat komentar santai Gisella itu, netizen banyak yang merasa salut dengan wanita jebolan Indonesian Idol tersebut.

"Mama isel wise bgt asli," kata netizen. "Mantap mama isel," kata netizen lainnya melihat komentar Gisella Anastasia.

(nda / wida)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id