home ×
Entertainment

Gagal Nonton Cristiano Ronaldo di Rusia, Via Vallen Seperti Ditinggal Nikah

02 July 2018 By
Gagal Nonton Cristiano Ronaldo di Rusia, Via Vallen Seperti Ditinggal Nikah
Share
Share
Share
Share

Via Vallen diketahui merupakan salah satu selebriti yang menggemari olahraga sepakbola. Via bahkan telah mempersiapkan diri untuk menonton pertandingan Piala Dunia 2018 secara langsung di Rusia.

Namun sayangnya, Via Vallen harus menerima pil pahit lantaran tim yang dijagokannya yakni Portugal gagal melaju ke babak selanjutnya sebelum ia sempat menontonnya. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawannya tumbang setelah kalah dari Uruguay dengan skor 0-2 di pertandingan yang berlangsung pada Minggu (1/7).

Kekalahan Portugal ini tentu menyisakan kesedihan untuk Via Vallen. Pelantun Sayang ini pun mengibaratkan kekalahan Portugal di Piala Dunia 2018 seperti orang yang akan melangsungkan pernikahan.

(Instagram)

"Tau nggak sih Nonton kekalahan portugal smalem tuh rasanya kayak orang yg mau nikahan. Persiapan udh 99 persen tinggal nunggu hari H nya doang," tulis Via Vallen mengawali di Instastorynya, Minggu (1/7).

Melihat Portugal yang kalah dan gagal meraih gelar juara Piala Dunia, Via mengibaratkannya seperti ditinggal mempelai pria menjelang hari pernikahannya.

"Tapi pas udh mo deket hari H, pasangannya malah pergi Itu Rasanya makjleeeebbbbb bin LEMESS!!," tandas Via Vallen.

(Instagram)

Di unggahannya yang lain, Via Vallen memperlihatkan jersey sepakbola bertuliskan nama Ronaldo dengan nomer punggung 7 dan dua tiket Piala Dunia.

"Yang mau di tonton wes moleh," kata Via Vallen di unggahannya itu.

(dika / wida)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id