icon-category Auto

Gaharnya Mobil 'Wakanda Forever' Garapan Lexus dan Adidas

  • 17 Nov 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Lexus Global

    Uzone.id - Lexus RX 500h tampil makin gahar dengan livery bertemakan Black Panther, hasil kolaborasi pabrikan mobil mewah Jepang tersebut dengan brand sepatu Adidas.

    Lexus menyebut mobil ini sebagai ‘Vibe-Branium’ Edition yang memang terinspirasi dari film Black Panther: Wakanda Forever.

    Untuk detail desain baik di eksterior dan interior dikerjakan Adidas School of Experiental Education in Design atau SEED sebagaimana dikutip Uzone.id dari Carscoop.

    BACA JUGA: Hasil Tes Wuling Almaz Hybrid di Sirkuit E-Prix Ancol

    "Bagaimana jika Wakanda punya tim nasional atletik? Lexus RX 500h merupakan kendaraan sempurna untuk proyek ini," tulis perwakilan Lexus.

    Nuansa warna ungu yang banyak muncul di film Wakanda Forever menjadi warna dominan, dihias dengan pola berlian pada bagian kap mesin yang mengadopsi desain kalung cakar Black Panther.

    Di dalam kabinnya, Adidas menghadirkan warna interior yang senada dengan eksterior, yakni ungu tua yang dikombinasikan dengan aksen garis emas. Menariknya, bantalan kemudi dan sandaran kepalanya dilapisi material yang sama dengan sol tengah milik sepatu Adidas 4D-FWD.

    BACA JUGA: Mencoba Toyota bZ4X, Mobil Listrik yang Dipakai di KTT G20

    Creative Lead Lexus International, Sabina Charfauros-Redmon mengaku, mobil hasil kolaborasi Lexus dan Adidas tersebut membuat pihaknya puas sekaligus bahagia.

    "Kami melihat ini merupakan momen spesial ketika kreator muda diberi kesempatan untuk mengembangkan kreativitas mereka di luar pemahaman mereka sendiri. Lexus percaya pada narasi ini dan semangat untuk menjadi bagian dari proses ini," kata Sabina.

    VIDEO Review Toyota bZ4X:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini