icon-category Auto

Gak Cuma di Badan Truk dan Angkot, Tulisan Nyeleneh juga Ada di Atribut Ojol Lho!

  • 17 Nov 2018 WIB
Bagikan :

Pasti kamu pernah liat dong tulisan nyeleneh yang ada di punggung truk atau di badan angkot. Tulisan-tulisan ini nih yang kadang bikin kamu tiba-tiba tertawa di jalan. 

Tulisan yang ada di kendaraan-kendaraan ini biasanya berisi mengenai keresahan-keresahan supir, kondektur, atau pemilik truk atau angkot itu sendiri. 

Tapi ada juga tulisan yang dibuat memang hanya untuk lucu-lucuan aja. Hal tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi para pengguna jalan yang kebetulan membaca tulisan di dua kendaraan tersebut.

Baca juga:  Berusaha Ikhlas Karena Mengira Mendapat Orderan Fiktif, Driver Ojol Ini Malah Mendapatkan Transferan Rp 1 Juta

Nah, ternyata tulisan-tulisan itu tidak hanya terdapat di angkot dan truk tapi juga di atribut para ojeg online. Misal, helm dan jaket yang mereka kenakan. 

Para supir ojol melampiaskan keresahan-keresahannya dengan cara serupa dengan cara para pengendara truk dan angkot. Hal tersebut memang terbukti ampuh, buktinya tulisan-tulisan yang tertempel di atribut para supir ojol sempat viral di media sosial. 

Mau tau kan tulisan kayak apa sih sebenernya yang ada di atribut para supir ojol itu? langsung aja yuk kita keepoin!

Baca juga: Meskipun Tau Kalau Gebetan Udah Punya Suami, Driver Ojol Ini Tetap Maju dan Bersiap Menunggu di Tikungan

1 Waduh, main kode-kodean nih. Saya percaya kok, Bang. Percaya banget

Waduh, main kode-kodean nih. Saya percaya kok, Bang. Percaya banget
 

2 Hayo, yang pacarnya suka diantar-jemput sama abang ojol, hati-hati pacar kalian ditikung nih

Hayo, yang pacarnya suka diantar-jemput sama abang ojol, hati-hati pacar kalian ditikung nih
 

3 Mulutnya manis nih abang ojolnya. Namanya usaha ya, Bang. Siapa tau ada yang nyangkut berkat tulisan ini

Mulutnya manis nih abang ojolnya. Namanya usaha ya, Bang. Siapa tau ada yang nyangkut berkat tulisan ini
 

4 Nah kan, gak usah khawatir mau ada badai, petir, hujan, karena ada abang ojol yang akan selalu menjagamu. 

Nah kan, gak usah khawatir mau ada badai, petir, hujan, karena ada abang ojol yang akan selalu menjagamu. 
 

5 Terjemahannya: Kalo kamu kerjanya telat terus, dan bosmu nanya, jawab aja ‘pahlawan datangnya terakhir’. Boleh juga bang sarannya. Kapan-kapan dicoba deh!

Terjemahannya: Kalo kamu kerjanya telat terus, dan bosmu nanya, jawab aja ‘pahlawan datangnya terakhir’. Boleh juga bang sarannya. Kapan-kapan dicoba deh!
 

6 Aamiin. Tapi kayanya emang semua pengendara harus dihindarkan dari hal-hal menyebalkan ini, Bang

Aamiin. Tapi kayanya emang semua pengendara harus dihindarkan dari hal-hal menyebalkan ini, Bang
 

7 Pesan dari sang istri nih. Jadi peringatan dini buat si penumpang ya hehehe. Kalo sampe ada penumpang yang berani nyolek abangnya, wah gak tau deh nih kejadiannya bakal gimana

Pesan dari sang istri nih. Jadi peringatan dini buat si penumpang ya hehehe. Kalo sampe ada penumpang yang berani nyolek abangnya, wah gak tau deh nih kejadiannya bakal gimana
 

8 Edaaan! Tapi kenapa harus ditulis di jaket ojek sih, Bang? Biar semua penumpang tau kalo abang sedang memperjuangkan seseorang?

Edaaan! Tapi kenapa harus ditulis di jaket ojek sih, Bang? Biar semua penumpang tau kalo abang sedang memperjuangkan seseorang?

Nah ternyata seperti itu tulisan-tulisan yang tertempel di atribut para ojol. Kocak, kreatif, dan ada-ada aja! Hal ini menjadi salah satu cara mereka untuk menarik perhatian penumpang, bahkan juga atasan-atasannya. Karena memang tidak sedikit dari mereka yang menempelkan tulisan-tulisan ini untuk mengeluarkan keresahan mereka yang sebelumnya entah harus bagaimana menyuarakannya.Tapi dengan cara tersebut, tidak hanya dapat terlampiaskan unek-unek para supir ojol, tapi juga ada kelucuan yang mampu menarik perhatian dan menghibur para penumpang. Jadi, kalau nanti kalian menemukan tulisan-tulisan semacam ini di jaket atau helm driver kalian, coba tanya deh. Siapa tau mereka mau curhat ya kan? Hehehe...Baca juga: Jadi Ojol Emang Serba Dilema. Cowok ini Ketemu Mantan, Saat Diantar Pulang, Mamanya Pengen Bernostalgia

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini