home ×
Auto

Gak Dapat Diskon PPnBM, Wuling Kasih Sendiri Subsidi untuk Almaz

30 March 2021 By
Gak Dapat Diskon PPnBM, Wuling Kasih Sendiri Subsidi untuk Almaz
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Wuling Almaz boleh dibilang tetap jadi salah satu SUV yang value for money, meskipun banya mobil-mobil lain lebih menggiurkan karena dapat diskon PPnBM.

Meskipun Almaz belum mendapat insentif diskon PPnBM, namun Wuling sendiri memberikan subsidi untuk pemotongan harga Almaz, khususnya untuk tipe terbaru, yakni Almaz RS.

Wuling Almaz RS diperkenalkan dengan harga subsidi mulai Rp 340 jutaan. Padahal, banderol resminya tanpa subsidi termurah Rp355,8 jutaan.

Baca juga: Review Toyota Kijang Innova tipe G AT, Diskon PPnBM Puluhan Juta

Wuling memberikan program khusus berupa subsidi untuk Almaz RS selama periode peluncuran hingga 30 April 2021 dan memberikan gratis biaya servis berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Wuling juga memberikan program khusus berupa subsidi untuk Almaz RS selama periode peluncuran hingga 30 April 2021 dengan memberikan gratis biaya servis berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Ada dua varian untuk RS, Almaz RS EX ditawarkan dalam lima pilihan warna, yakni Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, dan Carnelian Red.

Sedangkan untuk Almaz RS Pro, terdapat pilihan warna yang terdiri dari Pristine white with black roof, Carnelian Red with black roof, Dazzling Silver with black roof, Aurora Silver with black roof, dan Starry Black.

VIDEO Review Toyota Kijang Innova:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article