icon-category Entertainment

Ancam Pemilik Warung, Anak Elvy Sukaesih Pakai Samurai Pajangan

  • 15 Sep 2019 WIB
Bagikan :

Putra sulung Elvy Sukaesih, Haedar diketahui melakukan pengancaman dengan senjata tajam, saat ngamuk kepada pemilik warung.  Keluarga pun menyebut senjata tajam itu berjenis samurai.

"Dia itu bawa dari rumah (Elvy Sukaesih) di Condet. Itu pedangnya pajangan sebetulnya, kayak pedang samurai kapiten," kata Syehan, adik kandung Haedar, dalam konfrensi pers di Fitria Sukaesih di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019) malam.

Pedang tersebut memang diletakkan di dinding ruma keluarga sebagai pajangan. Keluarga tidak mengetahui kapan putra pertama Elvy Sukaesih itu mengambilnya.

"Dan sebetulnya nggak tajam, runcing aja. Itu pun kita nggak tahu dia bawa," sambung Syehan.

Hal tersebut diketahui dari anak Haedar. Sebabnya, keluarga biasanya akan mengamankan benda-benda sejenis itu dari penglihatan Haedar lantaran waspada akan penyakitnya.

Elvy Sukaesih bersama anak-anaknya menggelar konfrensi pers terkait Haedar yang ngamuk. [Yuliani/Suara.com]
Elvy Sukaesih bersama anak-anaknya menggelar konfrensi pers terkait Haedar yang ngamuk. [Yuliani/Suara.com]

"Karena barang-barang seperti itu kita amankan biasanya, karena kita takut dia melukai orang. Karena kita tahu Skizo ini entah melukai diri atau melukai orang. Dan mood swing itu kita nggak tahu, dia ketawa bisa tiba-tiba marah," jelas Syehan.

Sebagaimana diketahui, putra sulung Elvy Sukaesih, Haedar mengamuk di sebuah warung yang tak jauh dari rumahnya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (12/9/2019) malam. Haedar ngamuk karena tak diperbolehkan mengutang sebungkus rokok. Polisi sempat mengamankan Haedar, namun kemudian membebaskannya Jumat (13/9/2019) karena keluarga menunjukkan surat kalau Haedar mengalami skizofrenia.

 

Berita Terkait:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini