Digilife

Gak Kebagian BTS Meal, Malah McD yang Disuruh Bangkrut

  • 14 June 2021
  • Bagikan :
    Gak Kebagian BTS Meal, Malah McD yang Disuruh Bangkrut

    Foto: dok. McDonald's

    Uzone.id -- Gustika Jusuf-Hatta, cucu mantan presiden RI, Mohammad Hatta sekaligus founder dari Girl Peace Security menjadi pembicaraan netizen Twitter setelah cuitan-cuitannya terkait McDonalds dan BTS Meal viral.

    Gustika dalam akun twitternya @gustika mengungkapkan bahwa ia dan ibunya merasa sedih karena tidak kebagian edisi spesial McDonalds BTS Meal melalui layanan Drive-thru yang kini sedang populer.

    Saat saya masih kecil, orang tua saya sering drive-thru McDonald’s setiap dua atau tiga pekan sekali untuk beli Happy Meal, biasanya biar dapat mainannya. Sekarang ibuku sedih karena tidak kebagian drive-thru #BTSMeal bersama saya,” cuitnya.

    Ia menyambung, “itulah kenapa ketika ada yang bertanya apakah saya mau makanan atau merchandise #BTSMeal, saya jawab tidak dua-duanya. Bertanya hal yang sama, jawabannya masih sama. Pengalaman adalah yang membuat semua ini jadi menarik, tapi @McDonalds_ID merusaknya sejak awal.

    Amukannya tersebut masih berlanjut dan semakin membuat netizen kesal karena Gustika sampai berkicau ia menyumpahi McDonald agar segera bangkrut.

    Kalian kacau sekali, @McDonalds_ID. Saya benar-benar berharap kalian bangkrut di sini sampai harus kembali sebagai ToniJack’s,” cuitnya lagi.

    Menanggapi hal ini, beberapa netizen menilai bahwa cuitan tersebut sudah berlebihan. Seperti yang diungkapkan penulis novel Ika Natassa yang merespons Gustika.

    Ada juga tanggapan netizen lain yang menganggap cuitan Gustika keterlaluan.

    Menyadari bahwa twitnya mendapatkan banyak respon negatif, Gustika segera menghapus cuitan-cuitannya dan menyampaikan perminta maafannya serta menyatakan jika tulisan tersebut merupakan sebuah sarkasme saja.

    Karena hal ini, Gustika mengunci akun miliknya yang sudah mempunyai sebanyak 79 ribu follower tersebut.

    Ternyata Gustika adalah tipikal netizen Indonesia. Langsung ‘ngumpet’ ketika sudah viral.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini