icon-category Entertainment

Gak Kuat, Dewa Dayana Keluar dari Jurusan Filsafat

  • 12 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Dewa Dayana (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

    Uzone.id - Aktor Dewa Dayana memutuskan berhenti kuliah jurusan filsafat Universitas Indonesia dan pindah haluan ke kuliah seni di Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

    Bintang film 'Asal Kau Bahagia' ini mengakui kemampuan berpikirnya di kuliah filsafat tak sesuai dengan harapan.

    Baca juga: Adegan Ranjang Iqbaal dan Mawar, ‘Bumi Manusia’ Dapat Rating 17+

    Baca juga: Jadi Mahasiswa Millenial, Umay Shahab Belajar dari 'Mahasiswi Baru'

    “Pilihan untuk belajar untuk berfilsafat itu gak semudah membalik telapak tangan karena itu mengkontrasikan pikiran juga dan waktu pun dipertaruhkan di situ.

    Dan ketika di saat gue juga sedang ada pekerjaan jadi terganggu sehingga fokus pun juga bukan jadi yang utama, malah jadi berantakan. Menurut gue, belum siap untuk belajar berfilsafat gitu,” tutur putra dari aktor senior Gusti Randa ini saat berbincang dengan Uzone.id usai gala premier 'Bumi Manusia' dan 'Perburuan' di Surabaya Town Square (Sutos), Surabaya, Sabtu (10/8/2019).

    Pindah ke IKJ, Dewa Dayana ingin coba untuk realistis karena pekerjaannya sebagai aktor sehingga bisa memperdalam bakatnya.

    “Cocok gak cocok menurut gue ini, sangat benar-benar realis buat gue, karena ini juga bisa membantu banyak kenalan di sana. Banyak link yang sama, dunia yang sama membantu banget,” kata Dewa Dayana.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini