home ×
Gadget

Galaxy A02 Segera Meluncur, Baterainya 5.000 mAh

27 January 2021 By
Galaxy A02 Segera Meluncur, Baterainya 5.000 mAh
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Telah diketahui publik bahwa Samsung sedang mempersiapkan dua seri smartphone baru yang terjangkau, yaitu Galaxy A02 dan Galaxy M02. Setelah menerima sertifikasi dari Wi-Fi Alliance dua bulan lalu, seri ini menerima sertifikasi baru. Hal ini menandakan bahwa tanggal rilisnya akan semakin dekat.

Sang Galaxy A02 (SM-A022F/DS) telah menerima sertifikasi dari otoritas Thailand NBTC (National Broadcasting and Telecommunications Commission). Lembaga ini sendiri bertanggung jawab untuk mengatur seluruh regulasi alat telekomunikasi agar sesuai dengan standar yang sediakan.

Baca juga: Review Samsung Galaxy A02s

Sertifikasi ini juga menandakan nama pasar dari seri ini, yaitu Galaxy A02. Telepon genggam ini mendukung jaringan 4G LTE dan dilengkapi dengan fitur dual-SIM. Walau Galaxy A02 adalah budget smartphone, tidak berarti spesifikasinya di bawah rata-rata.

Galaxy A02 disebut akan memiliki 2 varian yaitu dengan memori 32GB atau 64GB. Terdapat tiga pilihan warna yaitu biru, hitam, dan merah. Kemudian, Galaxy A02 juga dilengkapi fitur keren seperti Bluetooth 4.2, serta processor MediaTek MT6739WW dengan 2GB RAM.

Batere yang disajikan oleh Galaxy A02 berkapasitas 5,000mAh. Jauh berbeda dari pendahulunya, Galaxy A01 yang hanya memiliki kapasitas 3,000mAh.

Galaxy A02 juga dirumorkan memiliki layar sebesar 5,7” dengan Infinity-V display yang dilengkapi dengan 13MP+2MP dual-camera. Fitur lain pada kameranya adalah Digital Zoom, Auto Flash, Face Detection, serta Touch to focus. Kamera yang canggih memang menjadi atraksi besar bagi smartphone keluaran Samsung.

Dengan harga terjangkau, hasil foto pengguna akan tetap awesome ala profesional. Sudah siapkan isi dompet untuk smartphone ini?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article