home ×
Gadget

Galaxy Fold3 dan Flip3 Pecahkan Rekor Penjualan Samsung

24 August 2021 By
Galaxy Fold3 dan Flip3 Pecahkan Rekor Penjualan Samsung
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Antusiasme masyarakat pada ponsel lipat keluaran terbaru Samsung Z Flip3 dan Fold3 terus meningkat. Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, Galaxy Z Fold3 dan Flip3 terus menjadi perbincangan ramai banyak orang.

Diberbagai negara, masa pre-order Galaxy Z Fold3 dan Flip3 sedang berlangsung dan angka order terbaru telah mencapai 450 ribu unit di Korea Selatan, dengan total keseluruhan perangkat yang unlock mencapai 800 ribu unit.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold3|Flip3 Dipesan Sampai 800 Ribu Unit, 57 Persen Anak Muda

Jumlah tersebut hanya untuk Korea Selatan saja, belum diakumulasikan dengan penjualan dari belahan dunia lainnya. Dari pernyataannya, Samsung mengatakan bahwa dua ponsel anyar tersebut telah mengukir penjualan tertinggi.

“Kami berterima kasih atas respons pelanggan yang luar biasa terhadap Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 baru kami. Minat pada smartphone lipat kami berada pada titik tertinggi sepanjang masa,” terang Samsung dikutip dari Slashgear, Selasa, (24/08).

Baca juga: Tren Ponsel Masa Depan Dimulai dari Fold dan Flip

Samsung menambahkan, volume pre-order Z Fold3 dan Z Flip3 telah melampaui total penjualan keseluruhan perangkat Galaxy Z hingga tahun 2021 saat ini.

Galaxy Z Fold3 (4)

Dengan pernyataan ini, Galaxy Z Fold3 dan Flip3 telah mencatatkan rekor baru bagi Samsung. Tidak dijelaskan lebih detail mengenai jumlah pasti unit yang terjual, namun beberapa riset menyebutkan jika Samsung telah berhasil menjual sekitar 2 juta unit dua ponsel ini.

Penjualan tersebut akan terus bertambah dengan perkiraan penjualan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 mencapai 5,2 juta unit selama tahun 2021.

Di Indonesia, Samsung Galaxy Z Fold3 dibanderol dengan harga mulai dari Rp24 jutaan, dan untuk Galaxy Z Flip3 dibanderol dengan harga mulai dari Rp15 jutaan. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id