home ×
Gadget

Galaxy Z Fold2 Dibanderol Rp33,88 Juta, Sudah Bisa Dipesan

11 September 2020 By
Galaxy Z Fold2 Dibanderol Rp33,88 Juta, Sudah Bisa Dipesan
Share
Share
Share
Share

(Foto: dok. Samsung)

Uzone.id -- Samsung akhirnya memberlakukan sistem pre-order untuk produk anyarnya, ponsel layar lipat Galaxy Z Fold2 di Indonesia. Ponsel premium ini dibanderol seharga Rp33,888 juta dan sudah bisa dipesan oleh konsumen Tanah Air.

Dari keterangan Samsung, masa pre-order Galaxy Z Fold2 ini berlangsung mulai 11 September sampai 19 September 2020. Selain harganya fantastis, Samsung turut memberikan Galaxy Buds Live yang harganya sekitar Rp2,599 juta bagi konsumen yang memesan ponsel ini, dengan warna yang disesuaikan dengan ponsel yang dibeli.

“Kehadiran Galaxy Z Fold2 tak hanya menjadi wujud dari penyempurnaan inovasi berdasarkan kebutuhan pengguna, tapi turut membentuk tren dan cara berteknologi yang baru di masa depan,” tutur Head of Product Marketing, IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant dalam keterangan resminya yang diterima Uzone.id.

(Foto: Samsung)

Baca juga: Membandingkan Spesifikasi Galaxy Fold vs. Galaxy Z Fold 2

Ponsel ini dibekali layar yang lebih besar jika dibentangkan, yaitu 7,6 inci resolusi QXGA Plus. Peningkatan lainnya juga terletak di refresh rate layar yang sudah mendukung 120Hz dan memiliki material kaca ‘Ultra Thin Glass’ yang diklaim lebih kuat.

Masih diotaki prosesor dari Qualcomm, kali ini Galaxy Z Fold2 memiliki chipset teranyar di kelas atas, Snapdragon 865+ yang juga sudah mendukung jaringan 5G.

Berbeda dengan versi pendahulunya, Galaxy Z Fold2 memiliki 5 kamera di sekeliling bodinya, namun tentunya ada sejumlah fitur baru yang mirip seperti seri Galaxy S20 dan Note 20. Ponsel ini dibekali fitur Auto Framing yang bisa melakukan zoom otomatis tanpa harus menggerakkan perangkat. Selain itu, ada juga fitur Single Take, Night Mode, Bright Mode, dan Dual Preview yang bisa mengubah layar cover menjadi viewfinder kamera.

Berikut rincian resolusi kameranya:

  • Bagian belakang: 12MP + 12MP (ultra-wide) + 12MP (telephoto)
  • Bagian depan (selfie): 10MP + 10MP

Ponsel ini memiliki RAM 12GB LPDDR5 dan opsi memori internal 256GB dan 512GB UFS 3.1. Sementara untuk baterai, Galaxy Z Fold2 mengalami peningkatan kapasitas menjadi 4.500 mAh.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Yansuaodvak 14 September 2020 | 20:23:10

MANTAP BISA DILIPATT

dia bagoez 11 September 2020 | 21:45:00

mahal juga ya harganya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article