icon-category Entertainment

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari Pisah, Fairuz A Rafiq : Bodo Amat!

  • 29 Sep 2019 WIB
Bagikan :

Fairuz A Rafiq terkejut mendengar Galih Ginanjar akan bercerai dari Barbie Kumalasari. Meski demikian, dia mengaku tak peduli dan tak ingin berurusan lagi dengan mantan suaminya itu.

"Siapa mau cerai? Ah bodo amat. Bukan urusan gue. Kawin 5 kali juga bukan urusan gue," ujarnya.

Ibu anak dua ini tak ingin berkomentar mengenai kabar mantan suaminya. Terlebih lagi, Fairuz mengaku tidak percaya dengan kabar yang tak jelas dan hanya sensasi semata.

"Kan lu pada pinter-pinter, jangan mau lah dibodohi sesuatu hal. Lagi juga bodo amat gue mau dia kena masalah apa juga bukan urusan gue. Yang penting jangan colek gue, jangan ngusik hidup gue," ungkapnya.

Semenjak kasus 'ikan asin' Fairuz lebih selektif dalam mengomentari sesuatu. Dia tak ingin menjadi pergunjingan karena turut serta menanggapi sensasi.

"Kalau itu gak mau komentar karena yang aku bilang ya aku punya standar sendiri jadi aku ingin mengomentari suatu hal yang baik aja. Kenapa tadi aku ngomong banyak? Itu buat contoh yang baik kedepannya. Mana orang yang pantas untuk dikasih tempat dan nggak. Udah itu aja," pungkasnya.

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

Diketahui sebelumnya, pernyataan mengejutkan soal kabar cerai Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari disampaikan oleh salah seorang sahabat, Indra Tarigan.

Di Instagram, Indra mengunggah foto bareng Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Di situ kemudian Indra secara tersirat menyatakan kalau Galih dan Kumalasari telah jalan masing-masing.

"Badai pasti berlalu apapun keputusan mu @galihginanjar itu yang terbaik dan buat mbak @barbiekumalasari semangat untuk menjalani kedepanya. Semoga kalian berdua bertemu di lain waktu lagi dan tetap menjalin silaturahmi," tulis Indra Tarigan.

 

Berita Terkait:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini