home ×
Digilife

Game Ghost of Tsushima Segera Diangkat ke Layar Lebar

26 March 2021 By
Game Ghost of Tsushima Segera Diangkat ke Layar Lebar
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Salah satu game Sony dan Sucker Punch yang banyak mencuri perhatian, Ghost of Tsushima, akan segera diadaptasi ke layar lebar. Bahkan, nama sutradara kondang sudah disiapkan untuk film ini.

Ya, dalam postingan di blog resminya, Sony mengonfirmasi bahwa Sutradara Film John Wick, Chad Stahelski, memastikan akan memimpin proyek adaptasi game ini.

Game Ghost of Tsushima sendiri mempunyai plot cerita tentang prajurit samurai Jin Sakai saat ia melawan pasukan Mongol yang besar untuk melindungi pulau Tsushima.

Baca juga: Qualcomm Bakal Buat Konsol Game Mirip Nintendo Switch

Game ini sangat terinspirasi oleh film-film samurai klasik seperti dari Akira Kurosawa, jadi sepertinya cocok untuk diangkat ke layar lebar.

Pihak Sony juga mengonfirmasi bahwa game Ghost of Tsushima telah terjual 6,5 juta kopi sejak dirilis Juli lalu.

"Kami senang bisa bermitra dengan Chad dan 87Eleven Entertainment, untuk membawa visi mereka tentang cerita Jin ke layar lebar," kata Asad Qizilbash, kepala PlayStation Productions, dalam sebuah pernyataan, yang dikutip Uzone.id dari The Verge, Jumat (26/3).

“Kami senang bekerja dengan mitra kreatif seperti Chad, yang memiliki hasrat untuk game kami, memastikan kami dapat membuat adaptasi yang kaya yang akan menggairahkan penggemar dan pemirsa baru kami,” tambahnya.

Baca juga: 5 Alasan Xiaomi Mi 11 Layak Dibeli

Chad Stahelski menciptakan sesuatu yang istimewa dengan John Wick . Visinya tentang apa yang bisa, didukung oleh pengalaman bertahun-tahun, digabungkan untuk menciptakan beberapa adegan aksi terbaik yang pernah dibuat.

Jika ada yang bisa menghidupkan ketegangan yang sangat tajam dari pertarungan katana Jin, rasanya paling pas memang Chad Stahelski. Gimana menurut kalian?


Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article