icon-category Digilife

Game Bioshock The Collection Gratis di Epic Games, Langsung Klaim!

Uzone.id - Epic Games rutin kasih game gratis hampir setiap minggunya. Bukan game kaleng-kaleng" yang diberikan secara cuma-cuma, melainkan game populer dengan grafis yang lumayan keren.

Edisi minggu ini, Epic Games membagikan Bioshock The Collection yang bisa diklaim secara gratis oleh para gamer. Sebelumnya, permainan ini dijual dengan harga Rp 425 ribu.

Game gratis ini bisa didapatkan dalam waktu yang amat terbatas, hanya sampai 2 Juni 2022 saja. Setelah itu, game Bioshock The Collection akan dijajakan dengan harga yang normal kembali di Epic Games.

Baca juga: Masa Depan eSports di Indonesia Usai SEA Games 2021

Adapun dalam Bioshock The Collection, gamer bisa memainkan beberapa judul game. Sebut saja Bioshock Remastered, Bioshock 2 Remastered, dan Bioshock Infinite: The Complete Edition.

Para pemain juga mendapatkan semua paket DLC single-player dan ekspansi yang dirilis untuk game tersebut, termasuk DLC populer Minerva's Den. 

Buat Anda yang mau mencobanya, harap dicatat kalau tidak semua PC bisa memainkan Bioshock The Collection. Ada syarat spesifikasi minimum dan rekomendasi yang harus Anda penuhi agar jalannya permainan tak terganggu.

Spesifikasi PC Minimum & Rekomendasi untuk Main Bioshock

  Minimum Rekomendasi
OS Windows 7 64-bit Windows 7 64-bit
Prosesor Intel E6750 Core 2 Duo 2.66 GHz / AMD Athlon X2 2.7 GHZ 3 GHz Quad-core
RAM 4 GB 8 GB
Memori 30 GB 80 GB
Versi DirectX DirectX 11  
GPU 2GB AMD Radeon HD 7770 / 2GB NVIDIA GeForce GTX 670 2GB ATI Radeon HD 7970, 2GB NVIDIA GeForce GTX 770 atau ke atas
Software Pendukung DirectX dan Microsoft Visual C++ 2010 & 2012 Redistributable Package  

Bioshock The Collection memiliki latar kota bawah laut bernama Rapture yang menyeramkan. Kota ini hancur akibat keserakahan dan kekuatan orang-orang kaya saat itu.

Salah satu karakter yang tampil di Bioshock

Baca juga: Daftar Game Baru di Xbox PC Game Pass

Pemain wajib untuk meningkatkan kemampuan dan power dari karakter mereka untuk menghadapi segala macam musuh jahat yang masih menghuni kota Rapture.

Bioshock merupakan game yang cukup populer. Bahkan, santer dikabarkan Netflix sedang menggarap game ini menjadi film live action yang akan ditayangkan secara streaming di platform.

Namun sejauh ini, belum ada kabar kapan film adaptasi Bioshock akan ditayangkan. Tapi sebelum itu, sebaiknya klaim saja game ini mumpung gratis ya!

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini