home ×
Digilife

Game Paling Laku di Xbox One Sepanjang Masa

12 June 2020 By
Game Paling Laku di Xbox One Sepanjang Masa
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Playstation 5 sudah diperkenalkan, namun Playstation 4 diklaim sebagai konsol game paling laku di pasaran. Nah, bagaimana nasib Xbox buatan Microsoft? Ternyata konsol ini juga memiliki fans sendiri di seluruh dunia.

Jika kebetulan kamu memiliki Xbox, kira-kira game apa yang sering kamu mainkan. Nah, tahukah kamu kalau game-game di Xbox ini cukup banyak dan keren juga. Beberapa bahkan menjadi yang paling laku sepanjang masa.

Berikut 10 game di Xbox yang paling laku, berdasarkan data yang dipaparkan laman Know Your Mobile.

Forza-Motorsport-5

10. Forza Motorsport 5
Di urutan terakhir ada game kebut-kebutan Forza Motorsport 5. Racing game ini dikabarkan telah terjual lebih dari dua juta unit di Xbox One. Game ini menampilkan lebih dari 200 model mobil yang bisa dipilih, berikut 17 sirkuit balapannya.

9. Madden NFL 17
Ini merupakan game terlaris nomor dua di posisi sembilan di Xbox One. Madden NFL 17 merupakan game olahraga kedua di Xbox One yang paling laris. Game ini laku sebanyak 2 juta kopi. Selain menampilkan banyak tim dan pemain dunia nyata, permainan ini menampilkan 40 lagu.

8. Tom Clancy's The Division
Game action role-playing ini telah terjual lebih dari 2,4 juta unit. Permainan ini mengambil masa usai New York diserang virus mematikan sehingga menyebabkan malapetaka dan kematian populasi. Kabarnya, saking tenarnya, game ini akan dibuat dalam bentuk film.

7. Forza Horizon 3
Game balapan bernama Forza Horizon 3 diklaim telah terjual sampai 2,5 juta kopi. Game ini menampilkan lebih dari 300 model mobil untuk bisa dimainkan oleh para penggunanya.

Dead-Rising-3

6. Dead Rising 3
Saat ini game Dead Rising 3 telah mencapai pembaharuannya yang ketiga sehingga petualangan aksi dalam game ini lebih heboh dan brutal. Posisi game ini duduk di nomor 6 sebagai yang paling laku karena telah erjual 2,6 juta kopi. Temanya zombie.

5. Gears of War 4
Game tembak-tembakan ini telah mencapai installment-nya yang keempat. Gear of War 4 berada di urutan ke-5 sebagai best-selling game di Xbox One dengan penjualan sebanyak 2,6 juta kopi sejak meluncur pada 2016 lalu.

cuphead

4. Cuphead
Mungkin nama game ini asing di telinga kita namun siapa sangka jika Cuphead jadi game paling popular di Xbox One. Game run and gun ini menggunakan gaya kartun tahun 1920 dan 1930. Karena unik, game ini terjual hampir 3 juta kopi.

3. FIFA 17
Ini merupakan game olahraga pertama yang masuk ke dalam list. FIFA 17 diklaim telah terjual sampai 3,6 juta kopi.

Call-of-Duty-Infinite-Warfare

2. Call of Duty: Infinte Warfare
Game ini diklaim telah terjual sampai 4 juta kopi dan berhasil menduduki posisi nomor dua sebagai yang paling laku di Xbox One sepanjang masa.

Halo-5

1. Halo 5: Guardians
Dan yang menduduki posisi puncak adalah game first-person shooter Halo 5: Guardians. Game ini dikabarkan telah laku terjual sebanyak 5 juta kopi dan berhasil meraih pendapatan setengah miliar dolar dalam minggu pertama peluncurannya. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Hakim Deku 14 June 2020 | 07:46:07

semoga game tersebut banyak yang suka

AndiRezki Awan 13 June 2020 | 12:38:43

semua game tersebut sangat menarik untuk di mainkan

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id