icon-category News

Game RPG Stone Age Begins Resmi Dirilis

  • 29 Sep 2016 WIB
  • Bagikan :
    Netmarble Games (“Netmarble”) mengumumkan peluncuran mobile turn-based RPG Stone Age Begins yang dilangsungkan pada tanggal 28 September 2016.

    Stone Age Begins menawarkan keseruan dari mengoleksi dan mengembangkan karakter dinosaurus, serta menonjolkan aspek strategi dari turn-based RPG.

    Game ini memiliki grafik 3D berkualitas tinggi dimana karakter dalam game disajikan dengan skill unik dan menggemaskan yang akan membuat para pemain merasa terhibur.

    Stone Age Begins juga dilengkapi dengan beragam konten yang menggabungkan kolaborasi dan kompetisi, mulai dari Real-time Party, Special Dungeon hingga Guild Raid.

    Dirilis pada 29 Juni 2016 lalu di Korea Selatan, Stone Age Begins telah menduduki posisi teratas kategori terlaris di App Store dalam delapan jam dan di Google Play pada hari keenam setelah diluncurkan.

    Di Indonesia sendiri, Stone Age Begins telah mendapatkan banyak perhatian, khususnya dengan press conference yang diadakan pada 22 September 2016 lalu. Dalam acara tersebut video gameplay Stone Age Begins secara resmi diperkenalkan ke khalayak ramai. Kini Stone Age Begins menjadi salah satu game yang paling dinantikan oleh penggemar di sisa tahun 2016 ini.

    Untuk merayakan peluncuran hari ini, Netmarble akan mengadakan sejumlah event menarik yang tentu akan menghibur para pemain. Bagi pemain yang mencapai level tertentu, berpartisipasi dalam quiz ataupun login selama periode event akan menerima hadiah yang melimpah ruah.

    Stone Age Begins memiliki daya tarik secara emosional bagi para pemain yang sering bermain bersama peliharaannya. Game ini juga dilengkapi fitur kreatif dimana pemain dapat membuat karakter mereka sendiri dalam beragam variasi,” ujar Seungwon Lee, Chief Marketing Officer(CMO) Netmarble Games. “Netmarble akan berusaha sekuat tenaga untuk menyajikan pelayanan terbaik yang selaras dengan konten bermutu, untuk mewujudkan hiburan berkualitas bagi para pecinta Stone Age Begins.

    Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens/RAVEN, serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. 

    Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Lets Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini