home ×
Technology

Gandeng Microsoft, XL Luncurkan Paket Biz

08 August 2018 By
Gandeng Microsoft, XL Luncurkan Paket Biz
Share
Share
Share
Share

PT XL Axiata Tbk telah meluncurkan produk baru yang diberi nama Paket Biz dan dikhususkan bagi pelanggan kalangan bisnis, termasuk Usaha Kecil Menengah (UKM). Menggandeng Microsoft, aket ini memberikan fitur solusi bisnis yaitu Office 365 tanpa biaya tambahan.

Chief Enterprise and SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski mengatakan bahwa pihaknya melihat gairah dari masyarakat di berbagai daerah di Indonesia untuk memanfaatkan sarana akses digital guna meningkatkan produktivitas bisnis.

“Melalui produk baru Paket Biz ini, kami mendorong pemanfaatan layanan data di semua kalangan pelaku usaha bisnis yang secara tidak langsung akan meningkatkan roda perekonomian di tingkat daerah hingga pusat,” ucap Kirill Mankovski dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (7/8/2018).

Terdapat empat varian yang ditawarkan Paket Biz prabayar, yaitu Biz Starter seharga Rp 49 ribu sudah mendapatkan 5 GB dan unlimited nelpon serta SMS ke XL, Biz Pro dengan harga Rp 149 ribu sudah mendapatkan 20 GB dan unlimited nelpon, SMS ke XL, serta paket Office 365. Ada juga varian Biz Maxima seharga Rp 249 ribu mendapat 40 GB dengan manfaat yang sama seperti Biz Pro dan Biz Infinity seharga Rp 499 ribu dengan manfaat unlimited data, nelpon dan SMS ke XL serta paket Office 365.

Pelanggan akan mendapatkan layanan internet cepat di jaringan prioritas utama mereka, yaitu 4.5 G LTE. Paket Biz juga tersedia untuk nomor pascabayar.

Pihak Microsoft pun berkomitmen membantu pelanggan menjembatani kesenjangan antara pimpinan dan karyawan dengan lebih berfokus pada SDM dan budaya fleksibel dalam bekerja. One Commercial Partner and Small Medium Corporate Director Microsoft Indonesia, Mulia Dewi Karnadi, berharap kerja sama ini dapat mendorong transformasi digital di Indonesia dan meningkatkan PDB Indonesia hingga 40 persen dari produk dan layanan digital.

Paket Biz sendiri sudah resmi meluncur di seluruh gerai official XL dan untuk mendapatkannya cukup datang ke XL Center atau menghubungi XL Business Solution di laman resmi mereka. Untuk mengaktifkan Paket Biz ini sendiri pelanggan dapat memilih tiga cara yaitu UMB*123#, aplikasi My XL, dan website XL.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id