Gara-gara Tweet ini, Netizen Ngarep Berjodoh dengan Selebriti Idolanya

21 May 2018 by
Gara-gara <i>Tweet</i> ini, Netizen <i>Ngarep</i> Berjodoh dengan Selebriti Idolanya

Uzone.id -- Gara-gara foto masa remaja Meghan Markle, kini banyak netizen yang ramai-ramai mengkhayal bisa menikahi selebriti idola masing-masing. Tanggung jawab, Yang Mulia The Duchess of Sussex~

Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi pasangan suami istri pada 19 Mei 2018 di St. George’s Chapel, Windsor Castle, Windsor, Inggris. Pernikahan sakral itu ditayangkan secara live dan ditonton oleh jutaan pasang mata warga dunia.

Dari banyak hal yang dibahas seperti gaun cantik karya desain Stella McCartney yang dikenakan Markle saat acara resepsi pernikahan, betapa romantisnya mereka berdua saat menjelang pembacaan ikrar nikah, gelar baru bagi pasangan -- Duke of Sussex dan Duchess of Sussex -- hingga soal perjodohan.

Memang, banyak yang baper ketika tahu bahwa keduanya bisa bertemu gara-gara dipertemukan oleh sahabat mereka. Jadi, Harry dan Markle ini awalnya belum pernah berkenalan. Mereka bertemu saat blind date pada Juli 2016.

Namun, yang tengah ramai di media sosial itu bukan perkara membahas blind date. Ada sebuah foto saat Markle remaja yang mendadak viral. Saat itu, Markle sedang berwisata ke Buckingham Palace di Westminster, London, Inggris.

Seperti turis kebanyakan, dia mengenakan baju kasual santai warna hitam tanpa lengan, celana pendek, plus tak lupa kacamata hitam. Maka berfoto lah dirinya di depan Istana. Iya, Markle dulunya remaja seperti orang-orang pada umumnya

Lucunya, ada satu akun di Twitter dengan nama pengguna @EarlCraig06 yang memposting foto ini dengan caption, “Meghan, Duchess of Sussex outside Buckingham Palace 22 years ago. A focused Princess in waiting.

Awalnya gue merasa sangsi, karena perempuan di foto itu rambutnya keriting, sementara Markle yang sekarang kita lihat di layar kaca rambutnya lurus. Yaaa, kalau memang itu beneran Markle, namanya juga cewek ya ‘kan… mengubah penampilan fisik sangat mungkin terjadi ketika melewati masa remaja. Dan, foto ini memang telah tersebar di internet dan semuanya serempak menyetujui bahwa foto itu benar adalah Markle.

Gara-gara cuitan tersebut, banyak netizen yang langsung mengkhayal tentang jodoh mereka. Jika ada yang ngefans banget dengan Tom Holland sang pemeran Spider-Man, mereka langsung nge-tweet yang kira-kira berbunyi begini, “gue akan duduk di depan rumah Tom Holland kalau begitu.”

Nih, beberapa tweet kocak netizen yang ngarep bisa berjodoh dengan idola mereka, sebagaimana nasib baik Markle yang berfoto di depan Buckingham Palace dan berjodoh dengan Pangeran Harry…

 

 

 

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
68%

Suka

Laugh
18%

Lucu

Surprised
5%

Kaget

Sad
9%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
117 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
rismail lintang aji 18 June 2018 | 12:16:04

ya sudahalh saya juga tidak tahu lagi mau ocmen apa lagi disini min

Yupo Topo 17 June 2018 | 01:36:04

cara membuat blog di atas nama hari yogi finanda di dunia dan daftar peserta ukg

gusnaldy putra 16 June 2018 | 23:41:42

itulah mimpi buruk bagi vans hahahaha apaan

bustommy 16 June 2018 | 22:26:04

iya nih fans nya mengidolakan berjodoh.

mabrur 16 June 2018 | 13:33:18

fans mengidolakan berjodoh lewat tweet

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top