home ×
Entertainment

Gara-Gara Vicky Prasetyo, Vivi Paris Rugi Hampir Rp 1 Miliar

05 August 2019 By
Gara-Gara Vicky Prasetyo, Vivi Paris Rugi Hampir Rp 1 Miliar
Share
Share
Share
Share

Vivi Paris melaporkan Vicky Prasetyo karena dugaan penggelapan mobil seharga Rp 800 juta di Polres Jakarta Selatan, dua tahun yang lalu.

Menurut Vivi Paris, laporan dilakukan karena dia merasa ditipu oleh mantan suaminya tersebut. Awalnya mobil itu dipinjam untuk digadai, tapi belakangan diketahui mobil tersebut telah dijual untuk kepentingan dirinya berkampanye sebagai calon walikota.

Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Vicky sudah mengakui terima mobil saya beserta BPKB yang katanya dananya itu untuk kampanye calon walikota saat itu. Tapi tanpa seizin saya, menggunakan dana tersebut," kata Vivi Paris usai mendatangi kantor Polres Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Vivi Paris semakin marah kepada Vicky Prasetyo karena tak sepeser pun hasil penjualan mobil itu diterimanya. Bahkan, mantan suami Angel Lelga itu tetap berdalih bahwa mobilnya hanya digadai.

"Karena memang BPKB saya diminta. bilangnya waktu itu untuk digadai. Tapi beda kenyataannya. Antara digadai, tapi kenyataannya dijual. Modus gitu. Dan dananya bukan untuk kepentingan apa-apa, tapi untuk kepentingan pribadi. Kampanye walikota saat itu," jelas Vivi.

Vicky Prasetyo baru mengaku bahwa mobil berjenis Toyota Harier yang saat itu harganya sekitar Rp 800 juta dijual setelah diperiksa oleh penyidik.

"Kalau di depan saya tidak mengakui. Kalau di depan saya bilangnya digadai dan digadai. Begitu terus dan PHP nya seperti itu. Dan mobil katanya akan dikembalikan. Tapi dipenyidik berbeda lagi. Di penyidik dia nggak bisa bohong kan, dia mengakui telah menerima mobil dan BPKB dan dijual sudah," sambunnya.

Istri siri Sandy Tumiwa, Vivi Paris. [Yuli/Suara.com]
Istri siri Sandy Tumiwa, Vivi Paris. [Yuli/Suara.com]

Perempuan yang mengaku telah menikah siri dengan Sandy Tumiwa itu pun mengaku mengalami kerugian hampir mencapai Rp 1 miliar.

"Mobilnya Toyota Harier. Yang dulu memang harganya sampai Rp 800 juta. Hampir Rp 1 miliar," tutup Vivi Paris.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id