home ×
Auto

Garansi Service Gratis Mitsubishi Tak Hangus Karena PSBB

12 May 2020 By
Garansi Service Gratis Mitsubishi Tak Hangus Karena PSBB
Share
Share
Share

Uzone.id - Masa-masa PSBB ini banyak yang masih khawatir soal garansi service gratis mobil barunya yang bisa hangus karena gak sesuai jadwal service berkala.

Tapi tenang, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan gransi servis gratis yang jatuh tempo di saat pemberlakuan PSBB tak akan hangus.

Pemilik tetap bisa mengklaim jaminan servis gratis itu ketika masa PSBB usai, begitu pun dengan Smart Package yang didpat sat membeli mobil baru.

Baca juga: Tips Nyuci MObil Ala Salon Tapi di Rumah Aja

Caranya pun mudah, pemilik cukup datang ke diler dan membawa buku servis. Meski begitu, ada catatan yang menjadi syaratnya yakni soal masa kedaluwarsa atau jatuh tempo masa garansi mobil yang bersangkutan.

“Jadi yang berhak mendapatkan perpanjangan garansi itu adalah, kendaraan yang masa kedaluwarsa atau jatuh tempo masa garansinya antara 13 Maret sampai dengan 31 Mei 2020," ujar Head of After Sales Planning & Marketing Department PT MMKSI, Ronald Reagan.

Begitu pandemi Covid-19 mereda, tmbah Ronald, customer (dengan masa jatuh tempo garansi tersebut) boleh datang ke bengkel untuk melakukan perawatan kendaraan sesuai garansi.

Garansi tersebut mencakup semua suku cadang, kecuali ban dan suku cadang yang telah habis masa pemakaiannya atau komponen tidak masuk dalam cakupan garansi.

“Penggantian akan dilakukan jika komponen-komonen yang masuk dalam garansi itu sudah tidak bisa diperbaiki,” terang Ronald.

Perpanjangan masa garanasi terkait dengan pemberlakuan PSBB tersebut berlaku di seluruh diler Mitsubishi yang ada di seluruh Indonesia.

Untuk memperpanjang masa garansi pemilik mobil bisa menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors yang paling dekat dengan tempat tinggal mereka.

VIDEO Bocoran 7 Mobil Baru Siap Meluncur Pasca Pandemi di Indonesia

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 19 May 2020 | 06:15:52

sayangnya sih saya tidak punya mobil

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article