icon-category Lifestyle

Gaya Busana Puteri Indonesia Sonia Fergina di Ajang Miss Universe 2018

  • 15 Dec 2018 WIB
Bagikan :

Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra terpilih menjadi salah satu peserta Miss Universe 2018 yang mewakili Indonesia. Kontes ratu kecantikan sejagad ini akan digelar pada 17 Desember mendatang di Impact Bangkok, Thailand. Sonia menjadi salah satu dari 94 kontestan dari seluruh dunia yang akan berjuang meraih gelar Miss Universe 2018 yang sebelumnya disabet oleh Demi-Leigh Nel-Peters dari Afrika Selatan. 

Ke-94 kontestan termasuk Sonia telah tiba di Thailand sejak 28 November lalu dan menjalani serangkaian aktivitas sebagai bagian dari kegiatan resmi Miss Universe 2018. Sonia sendiri kerap mengunggah foto-fotonya dalam berbagai balutan busana dari desainer Indonesia ke dalam akun Instagramnya. Seperti apa gaya busana yang dikenakannya? Simak foto berikut ini:

Tiba di bandara Soekarno Hatta, perempuan 25 tahun ini tampil dengan jumpsuit berlayer dengan ikatan di bagian pinggangnya. Dengan memegang bendera Indonesia, Sonia berpose dengan beberapa koper yang akan dibawanya ke Thailand.

Perempuan asal Tanjung Pandan ini tampil anggun dalam gaun malam nuansa ungu pastel rancangan desainer Dedy P Widjaja. Gaun tersebut berpotongan tinggi yang menampilkan kaki jenjangnya dan dilengkapi dengan manik-manik di bagian leher hingga torso.

Setelan atasan draperi dan rok asimetris serba hitam rancangan Vivianne Huang dari labelnya Clementine membalut tubuh semampai Sonia. Ia melengkapi tampilannya dengan mengenakan high heels nuansa silver dan aksesori dengan warna senada.

Gaya yang lebih kasual namun tetap stylish ditampilkan lewat playsuit nuansa abu-abu yang mirip seperti vest dress. Sonia yang juga menyabet gelar Putri Intelegensia ini mengenakan high heels gladiator hingga sebetis lansiran label sepatu lokal Dekafe Shoes.

 

Nuansa merah putih terpancar jelas lewat setelan atasan dan celana kulot yang dikenakan Sonia saat mengunjugi Nongnooch Garden Pattaya. Busana rancangan desainer Anthony Tandiyono ini memiliki ornamen unik pada bagian celananya. 

 

Kali ini, Sonia mengenakan gaun rancangan Tommy Pancamurti. Gaun ini terdiri dari dalaman berupa celana pendek berbahan satin yang dilapisi dengan material flowwy yang melambai saat berjalan. Anggun sekaligus seksi!

 

Kesan formal terpancar lewat setelan kemeja nuansa cokelat dan blazer karya label lokal Prine. Sonia mengenakan celana bahan dan high heels warna hitam untuk melengkapi tampilannya saat menghadiri acara resmi Miss Universe 2018.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini