News

Gaya Tidur Menteri Susi Tidur di Bandara JFK Bikin Kagum Nina

  • 13 June 2017
  • Bagikan :
    Gaya Tidur Menteri Susi Tidur di Bandara JFK Bikin Kagum Nina

    Penyanyi Nina Tamam ikut kagum melihat posisi tidur Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di sofa Bandara John F Kennedy, New York, Amerika Serikat.

    Personel Warna itu me-repost foto Menteri Susi saat tidur dari Instagramnya Menur Soekarno.

    "Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat," begitu tulisan di caption.

    Keterangan lalu menjelaskan bahwa di acara konferensi tersebut, Susi sempat mendapat pujian dari aktor Leonardo DiCaprio, sebagai perempuan yang pemberani dan menginspirasi dunia dalam usahanya memerangi illegal fishing dan memelihara lautan.

    "Tetap sehat dan jangan putus asa mengurusi negara yang hampir amburadul oleh para koruptor ini Bu Susi. U rock," tutupnya.

    Leonardo, yang mulai dikenal secara luas berkat peran di film "Titanic", memuji Susi telah memberi contoh dalam upaya menuju era baru transparansi manajemen perikanan dengan membuat sistem pemantauan kapal perikanan dengan satelit (vessel monitoring system/VMS) melalui platform Global Fishing Watch (GFW)

    Berkat Susi, tambah Leonardo, menjadikan Indonesia negara pertama mengembangkan pengetahuan akan data VMS. Hal itu bisa mengungkap komersialisasi perikanan di area laut yang luas yang sebelumnya tertutup bagi masyarakat.

    Bukan baru kali ini saja menteri yang terkenal dengan slogan "saya tenggelamkan" ini bikin viral di media sosial. 

    Pada pertengahan bulan Maret, Susi memamerkan aksi nyentriknya dengan menaiki kano. Di atas kano Susi melakukan hal tak biasa, ia beryoga juga menyeruput kopi sambil merokok.

    Gambar aksinya itu turut ditampilkan di akun Twitter miliknya.

     

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini