icon-category Auto

Geely Perintahkan Proton Agresif lagi di Indonesia

  • 03 Feb 2020 WIB
  • Bagikan :

    Foto: Paultan

    Uzone.id - Proton kan kini sudah dibeli Geely, pabrikan asal China. Nah, dibawah naungan Geely jugalah pabrikan Malaysia tersebut jadi lebih agresif dalam menghadirkan model-model baru.

    Beberapa produk Geely pun sudah dan akan dijual dengan emblem dari Proton, termasuk Proton X70 yang ramai dibicarakan, juga rumornya bakal hadir di Indonesia.

    Geely pun sudah menugaskan Proton untuk terus ekspansi pasar, utamanya mengincar pasar Asia Tenggara--termasuk Indonesia.

    Baca juga: Pertamax Turun Lagi, Kini Cuma Rp 9.000 Perliter

    Proton akan ditugasi untuk menggarap serius pasar otomotif di Asia Tenggara, termasuk pasar Thailand, Brunei, Singapura dan juga tentunya di Indonesia.

    Selain itu, Proton juga ditargetkan untuk melakukan penetrasi ke pasar otomotif di Timur Tengah, serta meningkatkan penjualan mereka di pasar otomotif Mesir.

    Proton juga menyebutkan bahwa dengan rencana ini, pihaknya ingin meningkatkan angka ekspor mereka pada tahun ini dan berkomitmen untuk setiap tahun memperkenalkan model yang baru.

    Dalam waktu dekat, pihak Proton akan kembali melakukan rebadge dari produk Geely yaitu Geely Binyue yang kabarnya akan dijual dengan nama Proton X50.

    Selain itu, kabarnya MPV pertama dari Geely yaitu Geely Jiaji juga nantinya akan dipasarkan dengan emblem Proton, akankah menjadi Proton Exora generasi terbaru?

    VIDEO Hyundai Ioniq, Mobil Listrik Paling Murah di Indonesia:

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Tags : Proton Geely mobil murah 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini