icon-category Lifestyle

Gelar Drama Musikal, Kehadiran Ayu Ting Ting Jadi Kejutan Indah Bagi Ivan Gunawan

  • 03 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Ivan Gunawan merayakan 15 tahun berkarya di dunia fashion dan entertainment, lewat gelaran drama musikal bertajuk Ivam Gunawan Live on Stage: Story of My Life. Acara itu merangkum perjalanan Ivan, tak terkecuali soal kehidupan asmara.

    Di atas panggung Ivan Gunawan mengungkap pertama kali jatuh cinta kepada Ayu Ting Ting. Ia mengaku terpincut dengan kecantikan Ayu, saat pelantun Sambalado itu tampil di acara musik pagi Inbox.

    Di saat asyik bercerita, tiba-tiba Ayu muncul ke atas panggung tanpa sepengetahuan Ivan. Ya, kehadiran Ayu memang menjadi kado spesial bagi Ivan dari Ruben Onsu, selaku promotor gelaran drama musikal ini.

    Ivan Gunawan terpincut kecantikan Ayu Ting Ting. (Istimewa)

    "Malam ini surprise banget dia ada di sini. Dari kemarin dia enggak mau chat gue. Pokoknya yang jelas saat ini orang yang gue sayang cuma lo doang. Ya pokoknya happy," ujar Ivan Gunawan di atas panggung, Jumat (2/8) malam.

    Rupanya rasa cinta Ivan Gunawan kepada Ayu Ting Ting berbanding lurus dengan pilihan ibunnya. Sebab ibunda Ivan lebih memilih Ayu ketimbang Faye Malisorn, wanita asal Bangkok yang sempat dikabarkan dekat dengan Ivan.

    "Mama mau jawab cepet, Ayu Ting Ting. kalau Depok kan deket dibanding Bangkok. Depok aja tinggal ke belakang rumah," kata ibunda Ivan Gunawan.

    Drama musikal Ivan Gunawan Live on Stage: Story of My Life terbilang sukses. Selain Ivan dan Ruben Onsu, gelaran ini turut dimeriahkan oleh penampilan Inneke Koesherawati, Desi Ratnasari, Titiek Puspa, Jeremy Teti, Tike Priatnakusumah dan masih banyak lagi lainnya.

    Ivan Gunawan terpincut kecantikan Ayu Ting Ting. (Istimewa)

    (tov/ari)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini