icon-category Music

Gempa, Ruben Onsu Pasrah Lihat Penonton Acaranya Meninggalkan Lokasi

  • 03 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Gempa yang berpusat di Banten, Jumat (2/8) petang, turut dirasakan warga Jakarta. Tak terkecuali penonton drama musikal Ivan Gunawan, yang diprakarsai Ruben Onsu selaku promotor.

    Drama musikal Ivan Gunawan berlokasi di lantai 13, Artpreuner Shoping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan. Ruben Onsu mengaku hanya bisa mengelus dada melihat penonton pertunjukannya berlarian keluar gedung, sementara acara belum dimulai. Ia tak menampik sempat takut acaranya batal digelar.

    "Menurut lo, ruko hangus dua, ini begini. Orang yang paling saya temuin tuh Arie Tulang dan Ivan, karena dia punya banyak waktu untuk acara ini. Saya sih enggak mikirim apa yang saya lakukan. Tapi ya ampun, mereka sudah latihan capek-capek, terus di depan gue pada lari-larian mengerubung gitu," ujar Ruben Onsu usai pertunjukan, Jumat (2/8) malam.

    Ruben Onsu mengaku hanya bisa mengelus dada melihat penonton pertunjukannya berlarian keluar gedung. (Seno/tabloidbintang.com)

    Lucunya, Ruben Onsu justru sempat berpikir ada oknum yang berniat jahat lantaran dipandu asistennya untuk keluar dari gedung. Pasalnya ia tidak merasakan getaran gempa, seperti yang lain rasakan.

    "Dia (ajudan) enggak ngomong ada gempa, cuma ayo pak ikutin saya. Gue yang oh iya oke. Ada apa sih? kata dia ikutin saya aja. Gue diam aja ikutin dia jalan ke mana, tapi kok dia ke arah tangga darurat. Kok orang pada lari, gue kan punya story yang nggak bagus otomatis ini ada apa sih. Terus orang belakang gue 'gila gempa kenceng banget', gue yang 'hah gempa'," urai Ruben Onsu.

    Bersyukur getaran itu tidak berlangsung lama sehingga pertunjukan drama musikal Ivan Gunawam Live on Stage: Story of My Life tetap berjalan hingga selesai. Ditambah lagi para penonton yang sempat meninggalkan lokasi, kembali untuk melihat aksi Ivan, Ruben Onsu, dan penampil yang lainnya.

    Ruben Onsu mengaku hanya bisa mengelus dada melihat penonton pertunjukannya berlarian keluar gedung. (Seno/tabloidbintang.com)

    (tov/ari)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini