icon-category Gadget

Gempur Pasar Entry-Level, Tecno Rilis Pova Neo dan Pop 5 LTE

  • 18 Jan 2022 WIB
  • Bagikan :
    Tecno Pop 5 LTE (Foto: Tecno)

    Uzone.id - Tecno Pova Neo telah resmi diluncurkan di Indonesia. Ponsel untuk segmen entry-level dengan harga Rp1.639.000 ini mengandalkan baterai 6.000 mAh, layar 6,82" dan fast charging 18W.

    Tecno mengatakan, Pova Neo bisa diandalkan untuk bermain gim, nonton film ataupun menikmati hiburan lainnya. Ponsel ini juga mendukung aktivitas harian anak muda dalam meningkatkan produktivitasnya.

    Tecno Pova Neo punya memori 4GB / 64GB. Ponsel ini akan menyasar Gen Z dan Milenial yang membutuhkan smartphone dengan harga terjangkau.

    BACA JUGA: Reveiw: Samsung Galaxy S21 FE Dijual Rp10 Juta, Make Sense Kah?

    Foto: Tecno

    "Kami berharap semoga kehadiran seri terbaru Tecno Pova ini dapat menjadi pilihan yang cocok untuk memfasilitasi berbagai kebutuhan tersebut,” kata Anson Xia, Country Manager Tecno Indonesia, dalam pernyataan resmi kepada Uzone.id, Senin (17/1/2022).

    BACA JUGA: Wow, Logo Apel di iPad Pro 2022 Bakal Punya ‘Superpower’

    Selain menghadirkan seri Tecno Pova Neo, brand asal China ini juga meluncurkan produk ponsel pintar terbaru mereka lainnya yaitu Tecno Pop 5 LTE, yang mengandalkan layar 6.52” Dot Notch Display, baterai 5.000 mAh, dan fitur Face Unlock & Fingerprint.

    Tecno Pop 5 LTE dijual lebih murah, hanya dengan harga Rp1.149.000, eksklusif di Akulaku.

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini