icon-category Gadget

Gen Z Harus Tahu, Ini Cara Maksimalkan Samsung Galaxy S21 FE 5G

  • 20 Jan 2022 WIB
  • Bagikan :
    Samsung Galaxy S21 FE 5G (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Samsung Galaxy S21 FE 5G menyasar kalangan Gen Z dalam mengabadikan setiap momen keren dengan fitur andalan Triple Pro Grade Camera 12MP.

    Selain itu, ponsel ini memberikan entertainment lewat streaming dan game online melalui layar 6,4 inci Dynamic Amoled 2X, all day battery. 

    Samsung Galaxy S21 FE 5G punya bentuk yang tipis dan stylish serta punya ketebalan hanya 7.9mm, smartphone ini sangat kompak dan enak untuk dibawa kemana saja sekaligus menemani kegiatan seharian.

    BACA JUGA: AS Batasi 5G karena Ancam Penerbangan, Indonesia Gimana?

    Ponsel ini punya pilihan warna Epic seperti lavender, Olive, White and Graphite mewakili kebebasan berekspresi yang anti-mainstream bagi Gen Z.

    Bagi kamu Gen Z yang suka foto dan video, pasti akan puas dengan Triple Pro Grade Camera 12MP yang bisa bikin karyamu terlihat cerah dan penuh inspirasi.

    Kamu bisa perluas pandangan dengan ultrawide 12MP yang siap untuk mendapatkan semua semua momen penting dan juga terdapat Telephoto 8MP untuk mendapatkan momen-momen penting dari jarak yang jauh.

    Dan, tentunya yang tak kalah penting bagi para gen Z yaitu kamera depan dengan kemampuan 32MP yang pasti akan bikin konten selfie dan vlog Gen Z lebih maksimal.

    Portrait Mode

    Ekspresikan kreativitasmu bersama Samsung Galaxy S21 FE seperti fitur portrait mode yang dapat memberikan efek dramatis sesuai dengan background yang dipilih.

    Object Eraser

    Lalu ada fitur yang sangat berguna untuk menghapus object manusia atau benda pada background yang tidak diinginkan yaitu fitur Object Eraser, supaya hasil foto selalu sempurna tanpa ada gangguan di tempat-tempat hits yang selalu ramai dikunjungi orang.

    Dual Recording

    Bagi para Food Reviewers dan Daily Vloggers, kalian pasti suka dengan fitur Dual Recording dapat menghasilkan split view atau Picture in Picture supaya penonton videomu dapat melihat apa yang sedang kalian kerjakan sekaligus melihat reaksi muka sang creator secara bersamaan, membuat konten vlog sekarang semudah itu tanpa harus melalui tahapan editan yang merumitkan.

    Maksimalkan Triple Pro Grade Camera dari Samsung Galaxy S21 FE 5G dengan mengunjungi tempat-tempat inspiring dan instagramable.

    Buat kreasi konten yang epic ke tempat outdoor yang santai, kamu bisa mencoba Dual Recording dan menunjukan ekspresi kamu sambil merekam keseruan bersama teman-teman di sini.

    BACA JUGA: UMKM Bisa Pinjam Duit Lewat UCan, Pinjol dari Indosat Ooredoo Hutchison

    Chipset Exynos 2100

    Samsung Galaxy S21 FE 5G juga sudah dilengkapi dengan proses Exynos 2100 untuk multi-tasking dan mobile gaming. Kebutuhan paling penting dalam hidup Gen Z yang Epic adalah mendapatkan dukungan solusi dalam waktu yang singkat.

    Exynos 2100 bisa mudah menyelesaikan tugas dari aplikasi yang digunakan oleh penggunanya seperti, memangkas waktu rendering dari sebuah aplikasi video editor, photo editor dengan pengalaman yang mulus dan tidak lag, membuka multiple excel sheet yang biasanya sangat membutuhkan prosesor yang bukan hanya memiliki banyak core tapi juga kekuatan prosesing yang handal, bermain mobile games yang membutuhkan prosesor yang stabil dan mampu untuk memberikan angka FPS yang tinggi. FPS adalah segalanya bagi gamers, karena dengan FPS yang tinggi permainan mereka akan semakin bersemangat untuk mengejar ranked mode seperti di Wild Rift dan PUBG.

    Berat 177 Gram

    Samsung Galaxy S21 FE 5G memiliki berat 177 gram yang ringan dan desain yang kompak membuat pengalaman menggunakan smartphone ini menjadi nyaman untuk digunakan seharian Ditambah lagi Layar Dynamic AMOLED 2X yang memanjakan mata penggunanya dengan kemampuan 120Hz.

    Gen Z juga akan mendapatkan pengalaman penggunaan smartphone yang smooth scrolling dan touch sampling rate sebesar 240Hz untuk response layar yang sangat cepat agar berbagai input dari jari mu akan terbaca oleh layar ponsel entry-flagship di bawah 10 jutaan ini.

    Baterai 4500 mAh

    Dengan beratnya penggunaan Photoshop, Snapseed dan VSCO untuk editing photo dan video editor seperti Premiere Rush, Filmora dan masih banyak lainya; Bermain mobile games juga merupakan salah aktivitas yang paling sering dilakukan generasi muda saat ini seperti Mobile Legends dan PUBG.

    Aktifitas seperti editing dan bermain game biasanya memakan waktu cukup lama dan akan sangat menguras daya baterai. Namun, dengan baterai sebesar 4500 mAh yang didukung fast charging sebesar 25W, memungkinkan dalam waktu 30 menit sudah bisa mendapatkan 50 persen daya baterai.

     

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini