icon-category Auto

Genio Siap Lawan Fazzio, Ini Tampilan dan Harga Barunya!

  • 14 Mar 2022 WIB
  • Bagikan :
    Honda Genio terbaru (Bagja)

    Uzone.id - Honda meluncurkan Genio tanpa perlu waktu yang lama, tepatnya hanya 2,5 tahun sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia. Munculnya Genio bisa jadi untuk mengimbangi Yamaha Fazzio.

    Skuter matik ini ditawarkan dalam dua tipe dengan total enam pilihan warna. Tipe CBS ditawarkan dengan harga Rp 18,05 juta dan tipe CBS-ISS Rp 18,65 juta. Harga tersebut berlaku on the road untuk wilayah DKI Jakarta.

    BACA JUGA: Intip Mobil dan Moge Mewah Doni Salmanan yang Terancam Disita

    Honda menawarkan enam warna yang dapat dipilih konsumen yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black untuk tipe CBS. 

    Sedangkan tipe CBS-ISS meliputi Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

    Presiden Direktur AHM Keiichi Yasuda mengatakan bahwa New Genio merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan skutik yang cocok digunakan keseharian, kaya akan fitur fungsional, namun tetap dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya.

    “New Genio memberikan keseimbangan antar desain yang compact dengan performa lincah, didukung fitur komplit yang fungsional untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari,” kata Yasuda dalam konferensi pers virtual, Senin, (14/3).

    BACA JUGA: Hino Luncurkan Truk dan Bus Bermesin Baru Standar Euro4

    Meski sekilas tidak ada perubahan, namun sejatinya Honda banyak melakukan ubahan pada Genio. Mulai dari ukuran pelek 12 inci, dengan balutan ban yang lebih lebar dari sebelumnya sehingga terlihat lebih berisi.

    Genio menggunakan mesin 110cc yang diklaim memiliki performa dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan.

    VIDEO: Ada Apa Aja di Jakarta Auto Week 2022?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini