home ×
Lifestyle

Gerakan Tangan Bisa Jadi Tanda Kalau Seseorang Bohong

12 June 2017 By
Gerakan Tangan Bisa Jadi Tanda Kalau Seseorang Bohong
Share
Share
Share
Share

Seharian nggak dikabarin sama pacar pasti bikin kamu bertanya-tanya dan nggak jarang juga curiga. Mulai dugaan jangan-jangan dia punya gebetan baru atau jangan-jangan ketemu sama mantannya, sampai berbagai jangan-jangan yang lainnya. Udah gitu, pas akhirnya chat, dia cuma bilang nggak kasih kabar karena ketiduran seharian.

Awalnya kamu percaya-percaya aja. Tapi, lama-lama kok tambah sulit ya untuk percaya kalau tidur seharian selalu jadi alasan. Apalagi dia kasih tahu cuma lewat chat. Kalau dia bilang waktu ketemu, pasti bisa kamu kira-kira dia bohong atau nggak. Biar nggak penasaran dia bohong atau jujur, kamu bisa lihat bahasa tubuhnya gimana.

Selain itu, kamu bisa lihat gerakan tangan dia waktu bilang tidur seharian. Soalnya, menurut penelitian, orang yang jujur cenderung sering bikin gerakan tangan waktu bicara.

Sebaliknya, orang yang sedang bohong, biasanya nggak ada tanda-tanda garakan tangan alias tangannya diam di tempat.

Kalau pun ada gerakan tangan, gerakannya nggak jauh dari menggaruk atau menyentuh bagian mulut dan hidung. Ya, kayak sedang menutupi sesuatu biar nggak ketahuan sama kamu.

So, waktu lagi nanya pacara kamu secara langsung, perhatiin gerakan tangan dia. Terus, jangan lupa juga, siapa tau dia jawab pertanyaan kamu sambil garuk-garuk alias beneran bohong dan ternyata jalan sama gebetan barunya. (mns)

 

Artikel Terkait:

Posting Gerakan Tangan Bisa Jadi Tanda Kalau Seseorang Bohong ditampilkan lebih awal di gregetan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id