icon-category Auto

Gesits Resmi Buka Diler di Lebak Bulus Jaksel

  • 19 Aug 2020 WIB
  • Bagikan :

    Gesits (Foto: Instagram @gesitsmotor)

    Uzone.id - Bagi kamu yang sudah ngebet ingin membeli motor listrik karya anak bangsa, Gesits, sudah bisa datang langsung ke dealer resmi lho gaes.

    Gesits sudah membuka diler di Komplek Bona Indah Business Center, Jl. Karang Tengah Blok B1/9, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

    Adalah PT Gesits Sukses Makmur (GSM) yang menjadi sub diler untuk kawasan Jakarta Selatan, Bumi Serpong Damai (BSD) dan Indonesia Timur - yang sudah membuka diler di Manado, Sulawesi Utara.

    Melihat insta story @gesitsmotor, diler Gesits di Lebak Bulus mulai dibuka pada Selasa (18/8/2020).

    Instagram @gesitsmotor

    GSM melalui akun Instagram resminya juga sudah menampilkan beberapa unit Gesits yang beri warna cerah, ada warna Gesits Pink, Gesits Sahara, My Gesits (biru langit) dan Gesits Orange. Selain itu ada juga warna standar, yakni merah, hitam dan putih.

     

    Instagram @gesits_bsd

    Istimewanya, diler Gesits di Lebak Bulus ini bisa menerima pesanan warna Gesits sesuai dengan keinginan kamu atau kustom.

    Gesits saat ini dipasarkan Rp27.500.000 (on the road) untuk wilayah Jakarta. 

    Motor listrik ini menggunakan penggerak Permanent Magnet Synchronous Motor dengan tenaga maksimum 6,7 hp dan torsi maksimum 30 Nm.

    Gesits memiliki akselerasi 0-50 kilometer per jam (kpj) dengan waktu 5 detik dan kecepatan maksimum 70 kpj. Gesits memiliki dimensi panjang 1.947 mm, lebar 674 mm, tinggi 1.135 mm dan jarak sumbu roda 1.290 mm.

    Fitur pintar pada Gesits memakai Detection and Protection System Failure dan dashboard luminance Auto Adaptive.

     

    VIDEO Rahasia Bikin Mobil Irit BBM, Mudah, Murah, Aman

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini